27-28.

273 29 1
                                    

27 Manisnya Mu Qianjin

"Oke, kita bisa kembali."

Perjamuan pertunangan ini juga bergelombang, tetapi dimulai lebih awal, jadi tidak masalah jika itu sedikit penundaan, itu masalah besar untuk mengakhirinya nanti.

Sebagian besar orang yang hadir berasal dari antarmuka kuno, dan mereka masih sangat tertarik dengan perjamuan pertunangan yang diadakan oleh keluarga Mo, belum lagi Mu Qianjin adalah murid langsung dari Patriark Huanmen, jadi dia ingin melihat lebih banyak.

Dan orang-orang dari dunia sekuler itu juga telah membawa direktur Mu Qianjin dan beberapa temannya, seperti Zhou Sisi dan Lan Xiao, yang memiliki hubungan baik dengannya, dan tentu saja tidak keberatan berada di tempat tersebut. .

"Kembalilah juga, terima kasih Dr. Liu."

Yi Rutao dibawa pergi oleh orang-orang dari rumah sakit keenam, tetapi orang-orang dari rumah sakit kota pertama belum pergi. Keluarga Mo juga pergi untuk menjelaskan beberapa hal ketika mereka melihatnya, dan kemudian memanggil semua orang yang baru saja menelepon. Dikirim kembali.

Banyak orang berjalan melewati pintu masuk venue, tetapi kebanyakan dari mereka adalah penggemar Mu Qianjin dan Mo Jue, jadi masih sangat ramai.

Kemampuan publisitas penonton lain dari penggemar ini masih sangat kuat. Pada saat ini, topik di Weibo memiliki foto dan pengembangan lanjutan. Di tempat perjamuan pertunangan Mu Qianjin, dikatakan bahwa dia hamil." Topik tersebut bahkan menduduki puncak pencarian trending.

Ada juga postingan di Tieba, dan berbagai foto langsung dari berbagai sudut diposting. Ini lebih detail daripada menonton langsung. Benar saja, orang-orang di negara E masih sangat ingin menyebarkannya di Internet.

"Apa-apaan ini? Wanita ini sangat tidak tahu malu!"

Melihat foto-foto progres yang diposting di Tieba, banyak netizen yang mulai membalas, hanya sepuluh menit setelah postingan tersebut diposting, dan balasannya sudah mencapai ratusan ribu, yang memang merupakan hal yang sangat kuat.

"Ini hanya neuropati, lihat dia seperti itu."

Seorang netizen bernama Crystal Lamp menjawab di bawah.

Xingxing Yinhun: "Bukankah itu diambil oleh Rumah Sakit Keenam? Ini sangat bagus, dan tinggal di sini juga merupakan momok bagi orang lain."

Jiuyou: "Saya tidak peduli siapa yang dia sakiti, tetapi Tuan Muda Mo dan Qianjin sangat mesra, pasangan yang sangat baik, dia harus bergabung, saya tidak senang!"

Tuan Muda Linlin: "Jika saya tertangkap, saya pasti ingin dia terlihat baik, Anda bajingan ..."

Waktu hujan: "Di lantai atas, mari kita bicara secara sopan. Wanita itu telah ditangkap oleh Rumah Sakit Keenam dan dikunci di ruang eksklusif untuk pasien agresif. Saya memiliki kerabat yang bekerja di dalamnya. Saya sudah menerima berita, jadi semua orang harus berhenti tenang. "

Zhao Xiaobao menggelegak: "Benarkah? Itu bagus!"

Saya benar-benar ingin menjadi QAQ konyol: "Saya akan pergi ke Rumah Sakit Keenam untuk menonton."

"+1."

"Bawa saya!"

"..."

...

Berita itu menyebar dengan cepat di Internet. Hanya dalam waktu singkat, tidak hanya pintu masuk tempat pertunangan Mo Jue dan Mu Qianjin yang dipenuhi oleh penggemar dan beberapa reporter, tetapi ada juga banyak penonton di pintu masuk Rumah Sakit Keenam. .

"Apa yang kalian lakukan di sekitar pintu rumah sakit?"

Orang-orang dari Rumah Sakit Keenam juga keluar untuk berbicara. Dia belum pernah melihat pintu masuk rumah sakit begitu ramai. Orang-orang biasanya berjalan di sekitar sini ketika mereka lewat. Hampir kerumunan orang. Dia belum pernah melihatnya sebelumnya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang