Bab 47 Membeli Villa
Mu Tianchen akhirnya berdiri dari tanah, tetapi rasa sakit di tubuhnya masih membuatnya mengerang kesakitan, dia melirik pintu kayu yang tertutup, dan wajahnya sangat gelap sehingga air bisa menetes!
Dia tidak tahan ketika orang lain memandang rendah dirinya, apalagi didorong keluar rumah oleh putrinya sendiri dengan kasar dan melemparkan kakinya terbalik.Jika dia dilihat oleh orang lain di siang hari, dia adalah kepala yang bermartabat dari keluarga besar. , untuk jatuh ke dalam penampilan yang bermasalah, maka saya tidak tahu di mana harus meletakkan wajah saya!
Melihat pintu kayu yang tampaknya lemah sama sekali, Mu Tianchen menahan rasa sakit di tubuhnya, melangkah maju dan menendang keras, mencoba menendang pintu terbuka.
"ledakan!"
Namun, ketika dia menendang pintu, dia merasa bahwa pintu kayu yang runtuh ternyata lebih kuat dari balok besi. Tidak hanya itu, tetapi kekuatan aneh tampaknya bangkit kembali, dan Mu Tianchen ada di sana. Saat ini, dia bisa tidak mengontrol keseimbangan tubuhnya, dan sekali lagi jatuh ke tanah dengan posisi merangkak terbalik.
"Sial!"
Kali ini, seluruh tubuh Mu Tianchen hampir hancur. Setelah berjuang selama sepuluh menit, dia tidak bangun dari tanah. Dia memarahi dengan keras. Tanah yang sedingin es berdiri diam untuk sementara waktu, terengah-engah.
Untungnya, saat itu malam, dan tidak ada seorang pun di sekitar, Mu Tianchen menjadi tenang, merasakan dingin yang menggigit dari tanah, dan seluruh wajahnya menjadi suram.
Tidak, saya tidak bisa membiarkan Mu Qianjin berada di luar. Apakah Mu Qianjin berpikir bahwa dia bisa begitu kasar padanya dengan menjauhkan diri dari hubungannya dengan keluarga Mu? Mu Tianchen mengakui bahwa dia berusia empat puluhan. Dia telah kecanduan kesenangan selama bertahun-tahun, minum untuk mencari wanita, dan kesehatannya memang sangat buruk. Hari ini adalah contoh yang baik, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengalahkan Mu Qianjin dan yang lainnya. Dia bisa membayar orang lain untuk datang. menakutinya!
Ada senyum di sudut mulut Mu Tianchen, dia menggerakkan tubuhnya perlahan, dan mencoba yang terbaik untuk duduk ... Keluarga Mu kuat dan kuat, sangat mudah untuk menemukan beberapa gangster di masyarakat, ada tidak ada situasi di mana uang tidak dapat disewa, Mu Qianjin dan yang lainnya akrab dengannya, jadi tentu saja mereka tidak akan takut padanya, sehingga mereka akan menemukan orang-orang di masyarakat untuk menakut-nakuti dan mengajari ibu dan anak perempuan mereka sedikit, biarkan mereka tahu bahwa tanpa perlindungan keluarga Mu, mereka bukan apa-apa, bahkan jika mereka masuk. Bagaimana dengan industri hiburan? Tanpa perlindungan seorang pria, Mu Qianjin bahkan bisa kehilangan hal-hal yang paling berharga!
Dalam kegelapan, Mu Tianchen telah berpikir tentang bagaimana memberikan pukulan berat kepada ibu dan anak perempuan Xie Wenjing, dan kemudian membiarkan mereka mengambil inisiatif untuk mencari perlindungan dari keluarga Mu, dan tidak dapat dihindari untuk menemukan gangster di masyarakat untuk menakut-nakuti mereka, dan satu hal lagi, Mu Qian Jin baru-baru ini menyelesaikan syuting "Pemberontak" dan menjadi sedikit populer, dan dia harus mencari drama berikutnya. Kemudian dia akan menghubungi sutradara yang dia kenal sebelumnya, dan memimpin Mu Qianjin ke audisi, dan biarkan dia merasa bahwa omong-omong, dia menghibur sendiri Lingkaran itu tidak mudah untuk dicampur, tidak ada di belakang panggung, hal-hal tak terduga akan terjadi!
Ketika dia bangun di pagi hari dan membuka pintu, sosok Mu Tianchen telah menghilang. Dia pasti bangun dan pergi pada akhirnya. Mu Qianjin melihat tanda jatuhnya Mu Tianchen di pintu tadi malam, alisnya sedikit berkerut, dia tahu temperamen Mu Tianchen, Dia bukan orang yang mudah menyerah, dan perilaku kasarnya tadi malam pasti akan membuatnya kesal, dan tidak dapat dihindari untuk ingin memberi mereka pelajaran, jadi selanjutnya, kita harus melindungi Xie Wenjing dan Mu Qian Lin adalah, dia tidak akan membiarkan tragedi kehidupan sebelumnya terjadi, ibu dan saudara perempuan, keduanya harus baik-baik saja, dan mereka tidak boleh terluka sedikit pun!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...