35 Awak menyalahgunakan anjing, hidup dan mati tidak dapat dipisahkan
Masalah sekte kuno secara alami diselesaikan oleh tiga tetua dan yang lainnya.Setelah Jiang Bing ditenangkan, Mu Qianjin kembali ke kru film malam itu tepat pada waktunya untuk pembuatan film final.
"Urban Ghosts" adalah sebuah drama pendek urban. Ini memiliki dua episode seminggu. Telah mengudara selama lebih dari dua bulan, dan hampir berakhir. Di bagian syuting akhir, seluruh kru, bahkan dengan kamera, mulai diputar dua belas kali. Semangat poin, bagaimanapun, itu akan segera berakhir, dan suasana hati semua orang bersemangat.
"Qianjin, datang ke sini."
Ketika tempat itu didirikan, sutradara melambai ke Mu Qianjin dan memberi isyarat padanya untuk pergi.
"Direktur, ada apa?"
Mendengar ini, Mu Qianjin berjalan ke sisi direktur dan bertanya.
"Setelah syuting beberapa hari ini, klipnya benar-benar selesai. Sebagai pahlawan wanita yang memerankan Bai Ying, Qian Jin, kamu harus membaca naskah sebelum syuting, dan pastikan kamu memiliki perasaan yang baik. Akhir adalah yang paling penting. "
Direktur memegang puntung rokok yang akan habis di tangannya, mengambil satu isapan terakhir, dan kemudian melihat ke arah Mu Qianjin, asap putih mengepul, tak satu pun dari mereka bisa melihat ekspresi satu sama lain, tetapi Mu Qianjin Mendengar penekanan sutradara. pada drama ini, dia mengangguk.
"Silakan dan tembak dengan serius."
Berjalan ke lokasi pemotretan, yaitu, di "kamar" yang diatur di rumah Bai, beberapa kamera sudah siap, Mu Qianjin menyesuaikan kondisinya dan mengangguk ke direktur. Direktur mendapat perintah dan dipanggil untuk memulai.
Adegan ini diambil di dalam ruangan, ketika Bai Zilin tiba-tiba masuk dengan seorang Guru Surgawi dan mengetahui keberadaan Gu Yucheng di depan Bai Ying.
Di luar venue berdiri beberapa anggota staf yang tidak ada hubungannya untuk saat ini.Staf studio ini suka berdiri di luar dan menonton para aktor syuting ketika mereka bebas.
"kakak!"
Saat sutradara mengatakan awalnya, mata Mu Qianjin tiba-tiba berubah.
Di waktu normal, Mu Qianjin sangat ramah di lokasi syuting, dengan sedikit senyum di wajahnya ketika dia berbicara dengan semua orang, tetapi orang yang tidak mengenalnya dengan baik dapat merasakan ketidakberwujudan di antara mereka berdua. membawa aura kuat yang tak terlukiskan, yang membuat orang tidak berani tidak menghormatinya.
Tetapi pada saat ini, pada saat penembakan dimulai, aura di tubuhnya benar-benar mereda, digantikan oleh jejak kelemahan, yang membuat orang merasa kasihan.
Gadis itu duduk di tempat tidur seperti ini, tangannya melingkari lututnya erat-erat, Liu Mei sedikit mengernyit, matanya yang besar seperti obsidian menatap ke pintu, bibirnya mengerucut erat, tubuhnya gemetar saat dia melihat tidak jauh. dari dua orang.
Pada saat ini, Mu Qianjin tampak seperti rusa yang ketakutan, matanya basah, seolah-olah dia akan menangis, tetapi dia tidak bisa menangis, karena Bai Ying takut dengan cedera Gu Yucheng, tetapi dia tidak tahu apakah dia telah berada di pihak Anda.
"Kakak, siapa ini?"
Bai Ying menatap pria tua yang berdiri di samping Bai Zilin dan bertanya dengan lembut.
"Ini adalah orang yang kakakku katakan padamu sebelumnya, yang ada di sini untuk membantumu menemukan orang yang ingin menyakitimu."
Dengan senyum ramah di wajah Bai Zilin, dia mencoba yang terbaik untuk terlihat lembut, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di hatinya.Segera, Gu Yucheng dapat segera dihapus sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...