43-44.

187 25 0
                                    

43 Apakah kamu takut?

"Apakah dia bodoh? Dia bahkan memilih pistol."

Aktris lain juga berdiri di samping dan berbisik kepada agennya.

"Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama. Bagaimanapun, Mu Qianjin telah memainkan banyak peran dan dia telah berhasil. Kali ini, dia tampaknya bertekad untuk memenangkan peran itu. Mungkin ada cara baru untuk menggunakan pistol. "

Nama aktrisnya adalah Lin Ying, dia tidak terlihat sangat stabil, tetapi agennya sangat berpengalaman, dia berbicara dengan baik, dan nada analitisnya tenang.

"Lupakan saja, katakan bahwa kamu selalu mengatakan bahwa orang punya ide lain."

Lin Ying juga tidak ingin berdebat dengan agennya, dia tahu temperamen agen itu, jadi dia diam-diam mengeluh tentang Mu Qianjin di dalam hatinya.

Ketika Mu Qianjin pertama kali muncul, dia pikir karakter ini terlalu misterius, tetapi sekarang, melihatnya, dia memilih pistol untuk item yang begitu penting. Dengan latar belakang sekolah, dia mengajar siswa lain dengan pistol, dan ketika yang pertama kepribadian keluar, Itu pasti akan berakhir, itu tidak bisa selesai.

Tampaknya pada hari kerja, dia dipuji oleh agen direktur, dan dia tidak punya otak.

Mu Qianjin tidak bisa mendengar pikiran Lin Ying, tetapi menilai dari matanya sesekali dia memandangnya, dia pasti mengeluh.

Mu Qianjin tidak peduli dengan arogansi aktris muda yang tidak memiliki nilai tinggi ini, dia secara alami memiliki idenya sendiri.

"Tidak apa-apa, ayo."

Di sisi ini, Chen Fengfeng sudah akan memulai, dia bergumam diam-diam, menghibur dirinya sendiri, dan kemudian Cheng Yu mengatakan bahwa ketika dia mulai, dia segera memasuki negara bagian.

"Liu Susu, apa maksudmu dengan menatapku seperti itu di koridor tadi?"

Beberapa aktris yang bertindak sebagai siswa yang bekerja sama mengambil beberapa langkah ke depan dan mengepung Chen Fengfeng dalam lingkaran di koridor.

"Aku tidak bermaksud apa-apa."

"Liu Susu" menundukkan kepalanya, suaranya lemah, tubuhnya sedikit gemetar, dan dia tampak ketakutan. Pada pandangan pertama, orang lain tahu bahwa orang lain pasti menggertaknya dari waktu ke waktu.

"Tidak ada yang lain? Tapi kurasa maksudmu lain."

Gadis yang memimpin jelas di sini untuk mencari kesalahan, jadi dia meraih kerah Liu Susu dan menyeretnya ke pintu toilet.

Tidak ada orang lain di bagian koridor ini, jadi beberapa gadis mengepung Liu Susu yang lemah. Selama menarik, Liu Susu berjuang tetapi tidak memiliki kekuatan untuk melawan. Itu seperti ikan di atas talenan, yang disembelih oleh orang lain .

"Tidak apa-apa Susu, kami tidak akan menggertakmu."

Setelah menyeret orang ke toilet, orang-orang ini meninju dan menendang Liu Susu, Liu Susu tidak tahan lagi dan benar-benar menangis.

"Lihat, orang sebesar itu masih menangis, ambil fotonya seperti ini, dan letakkan di pintu sekolah agar semua orang bisa melihatnya."

Gadis-gadis di sekitar semua tertawa, lalu mengeluarkan kamera mereka dan memotret penampilan malu Liu Susu.

"Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Apakah kamu takut?"

Melihat Liu Susu yang tiba-tiba berhenti menangis, yang lain juga menganggapnya membosankan, jadi salah satu gadis bertanya dan menendangnya.

"kematian pengadilan!"

Apa yang disambut bukanlah pengecut Liu Susu yang mengemis dan menangis lagi, tetapi suara dingin, Liu Susu tiba-tiba berdiri, lalu tersenyum dan menatap gadis-gadis yang berdiri di sekitarnya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang