Bab 75 Sekolah Menengah No. 1 Kota Mendidih
Di malam hari, Mu Qianjin dan Mo Jue menonton final "Fantasy Dance" bersama. Mereka awalnya ingin bermalam langsung di vila Mo Jue. Ada banyak kamar di lantai dua, jadi tidak ada masalah dalam memilih salah satu. , tetapi ketika saya memikirkan Xie Wenjing, saya masih tidak tahu. Hubungannya dengan Mo Jue pasti di rumah menunggunya kembali, jadi dia harus pulang dulu.
Mo Jue mengantarnya ke pintu vila kecil, menyaksikan Mu Qianjin berjalan menuju vila, dan tiba-tiba menghentikannya lagi.
"Apa yang salah?"
Mendengar Mo Jue memanggilnya, Mu Qianjin berhenti lagi, berbalik dan bertanya sambil tersenyum.
"Tidak apa-apa, hanya bertanya apakah kamu akan pergi ke sekolah besok?"
Syuting Fantasy Dance World telah sepenuhnya berakhir, dan mereka tidak dapat bertemu setiap hari di kru, jadi Mo Jue berpikir untuk pergi ke sekolah.
"Tentu saja saya akan. Meskipun saya telah menyerahkan sertifikat cuti untuk syuting dan drama TV, besok adalah ujian akhir, dan hasilnya akan dimasukkan ke dalam file."
Mu Qianjin mengangguk. Dia berbeda dari anak-anak lain dari keluarga bangsawan. Sebelumnya, dia tidak punya uang untuk membayar biaya sekolah, jadi dia memenangkan tempat sebagai siswa istimewa. Meskipun dia sekarang memiliki kekayaan sendiri, karena dia telah memperoleh suatu tempat, Ikuti saja ujiannya dengan baik dan jangan sia-siakan.
Keesokan harinya, ketika saya pergi ke Sekolah Menengah No 1 di kota, Mo Jue juga datang menjemputnya pagi-pagi dan memarkir mobil di tempat parkir di sebelah sekolah. Keduanya turun dari mobil bersama. dan berjalan menuju sekolah.Segera mendidih...!
"Hei, hei, lihat! Bukankah itu Raja Iblis dan Yu Ying?!"
Melihat arus orang yang tiba-tiba bergegas ke satu arah dari kejauhan, seorang gadis SMA tiba-tiba meraih lengan baju temannya dan berteriak dengan penuh semangat.
"Ya, benarkah! Aku membacanya kan? Mereka milik sekolah kita?!"
Gadis lain mencoba yang terbaik untuk melihat ke kejauhan, dan ketika dia melihat wajah Mo Jue dan Mu Qianjin, seluruh tubuhnya menjadi bersemangat.
"Dimana dimana?"
"Perlihatkan padaku sekarang!"
"..."
Siswa lain yang tidak mengenal mereka juga datang berlarian dan melihat sekeliling. Pada saat ini, Mu Qianjin dan Mo Jue dikelilingi oleh siswa ketika mereka memasuki gerbang sekolah. Tampaknya beberapa siswa yang jauh tidak dapat masuk. sama sekali, dan hanya bisa bekerja dengan tergesa-gesa di pinggiran.
"Qian Jin, Tuan Muda Mo, tanda tangani aku!"
"Aku menangis menonton serial TV kemarin, tapi aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sekolah hari ini..."
"Ya, aku tidak menyesal dalam hidup ini!"
"..."
Banyak siswa memiliki dua lingkaran hitam di bawah mata mereka. Hari ini adalah ujian akhir terpadu untuk departemen sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas No. 1 Sekolah Menengah. Final "Dunia Fantasi" kebetulan disiarkan kemarin. Mereka tidak bisa membantu menontonnya setelah ujian. , jadi saya menunggu sampai jam sepuluh untuk membacanya sebelum saya pergi untuk meninjau.
Beberapa gadis mata merah karena sadomasokisme antara Mojun dan Yu Ying. Ditambah lagi mereka begadang semalaman untuk meninjau, mereka semua bengkak hari ini. Seluruh orang menjadi hidup seolah-olah mereka dipukuli dengan darah!
Jeritan dan suara minta tanda tangan dan foto grup bergema hampir di seluruh sekolah, dan bahkan penduduk di sekitar sekolah dibangunkan, dan mereka membuka jendela dan menjulurkan kepala untuk melihat apa yang sedang terjadi. Ruang kelas juga ikut berhamburan ketika mendengar kabar dari teman sekelasnya. Semakin banyak orang. Bahkan beberapa guru muda ikut bersenang-senang. Jalan di sisi gerbang sekolah tiba-tiba diblokir, dan akhirnya polisi lalu lintas terdekat keluar untuk menjaga ketertiban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...