050-051

78 13 0
                                    

050 Kembali ke usia dua belas tahun

Karena mengecoh anak tersebut berjalan dengan lancar, kedua penculik tersebut tidak menyembunyikan plat nomor mobil mereka.Polisi dengan cepat menemukan lokasi gadis kecil itu dan lainnya berdasarkan video pengawasan.

"Ini rumah sewa."

Mu Qianjin dan Mo Jue mengikuti dan keluar dari mobil, melihat sekeliling, dan menemukan bahwa hanya ada rumah sewaan yang sangat sederhana di depan mereka, pintunya tertutup, dan tidak ada gerakan di dalam.

"Tidak, tidak ada suara sama sekali."

Polisi juga agak bingung. Tidak ada suara sama sekali. Apakah mereka salah tempat?

"Aku akan pergi melihat."

Mo Jue dan Mu Qianjin memikirkan sesuatu. Keduanya berjalan ke pintu rumah sewaan bersama-sama, mengangkat tangan mereka, dan meletakkannya di pintu. Segera, perasaan marah mengalir.

"Tentu saja ada di sana."

Merasakan fluktuasi familiar dari energi yang menyebalkan, Mu Qianjin akhirnya merasa lega. Ini adalah fluktuasi menyebalkan putrinya. Pintunya dipasang dengan penghalang yang menyebalkan, jadi orang-orang pasti ada di dalam.

"Ayo masuk."

Mu Qianjin menoleh dan berkata kepada Mo Jue. Mo Jue juga mengangguk, lalu mengulurkan tangannya dan mendorong pintu rumah sewaan dengan mudah.

"Apakah ada orang di dalam?"

Beberapa polisi yang berada di belakang tidak tahu mengapa, jadi mereka melangkah maju dan bertanya.

Saat pintu didorong terbuka, ada suara keras dari dalam, terutama teriakan dua orang, yang sangat menyedihkan, membuat orang panik.

"apa yang telah terjadi?"

Mendengar teriakan di dalam, polisi pun bergegas masuk, dan kemudian dikejutkan oleh pemandangan di depan mereka. Di depan mereka, empat anak berdiri di dalam ruangan utuh. Yang lebih aneh lagi, dua di antaranya adalah A gadis kecil masih berdiri di belakang pria di tanah, dan pria itu berbaring di tanah sambil berteriak.

"Ini Zhao Qian dan yang lainnya."

Melihat wajah pria itu, polisi terkemuka segera mengenali identitas pihak lain, dan langsung mengerutkan kening.

"Hal-hal yang sedikit aneh."

Polisi yang datang kemudian juga melangkah maju dan berkata sambil melihat pemandangan di depannya.

"Mengapa Zhao Qian dan Wang Chen terlihat seperti ini?"

Pada saat ini, Zhao Qian dan Wang Chen, dua pria di tanah, dipenuhi memar dan memar.

Masuk akal bahwa kedua gadis kecil itu baru berusia tiga tahun, dan berat badan mereka sangat ringan, yang seharusnya tidak terjadi.

"Seorang paman datang ke sini sebelumnya."

Tetapi pada saat ini, Mo Qianqian melompat dari punggung pria itu, dan kemudian berkata kepada polisi sambil tersenyum.

"Yah, paman datang untuk menyelamatkan kita dan pergi."

Mo Qianqian juga turun dari punggung Zhao Qian dan berdiri berdampingan dengan Mo Qianqian.

"Oh, begitu?"

Ketika polisi mendengar kata-kata itu, mereka lebih ingin tahu tentang "paman" itu, dan polisi itu pergi untuk bertanya kepada kedua gadis kecil itu dengan lembut.

"Yah, itu saja."

Mo Qianqian dan Mo Qianqian mengangguk pada saat yang sama. Faktanya, Lu Bing mengajari mereka kalimat ini. Mereka adalah kultivator, tetapi orang-orang di dunia sekuler tidak boleh mengetahuinya, jadi Lu Bing mengatakan bahwa jika situasi di sini ditemukan, hanya pergi langsung Kata orang lain datang untuk menyelamatkan mereka.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang