Bab 95 Sakit Hati Mo Jue
Ujung cangkul yang tajam tiba-tiba menusuk tubuh Orion, darah memercik, dan cairan panas memercik ke wajah Rong Zhen, perlahan mengalir ke bawah, tampak agak menakutkan.
"Ah... jalang!"
Orion menjerit kesakitan, dan berguling ke tanah dengan teriakan, lalu berteriak pada Rong Zhen, menutupi luka di perutnya dengan satu tangan dan melompat langsung.Gadis ini dulunya sangat patuh dan tidak berani melawan dia sama sekali. Dia bahkan tidak berani mendongak untuk menatap matanya, dan sekarang dia akan membunuhnya dengan cangkul. Orion sedikit terkejut, tetapi lebih marah.
"Aku bukan jalang, namaku Rongzhen!"
Gadis itu mengulurkan tangannya dan menyeka darah yang menempel di matanya, dan kemudian berteriak kepada pemburu, darah di wajahnya semua dioleskan menjadi bola karena olesannya, dan seluruh wajah kecil itu berlumuran darah, yang terlihat sangat menakutkan. .
Rongzhen tahu bahwa pemburu pergi ke gunung untuk berburu setiap hari dan dalam keadaan sehat, cangkul ini melewatkan poin kunci dan pasti tidak akan bisa menyelesaikannya. Jadi selanjutnya, jika dia tidak bisa menyingkirkannya, dia hanya bisa mati di sini. Dia langsung melakukan pembunuhan, dan pemburu pasti tidak akan membiarkannya pergi. Inilah alasan mengapa Rongzhen tidak membiarkan gadis lain masuk sebelumnya, itu terlalu berbahaya, jika mereka mengalami kecelakaan, mereka masih bisa melarikan diri, tetapi jika mereka ditangkap oleh pemburu bersama, semuanya akan berakhir.
Rongzhen merasa bahwa selama satu orang lolos, dia bisa hidup menggantikan keyakinannya.
"Ketika kamu memasuki pintuku, biarkan aku melupakan masa lalu. Aku bilang kamu menyebalkan dan memang begitu!"
Orion dipukul dengan cangkul oleh Rongzhen seperti ini. Meskipun dia menumpahkan darah, dia masih memiliki banyak kekuatan. Dia tampaknya tidak lamban.
"Aku tidak! Kamu memaksa kami untuk tinggal di sini. Kamu melanggar hukum. Jika aku keluar suatu hari, aku pasti akan melaporkan kalian semua!"
Bagaimanapun, Rong Zhen masih gadis kecil, melihat bahwa Orion masih begitu berani dengan darah di tubuhnya, dia tahu bahwa dia akan berada di jalan yang buruk, jadi dia sedikit takut, tetapi ketika dia berpikir bahwa Orion sudah mati atau dia sudah mati, Rong Zhen masih hidup. Sambil menahan gemetar tangannya, dia mengayunkan cangkulnya lagi.
"Oh, apakah itu yang kamu pikirkan? Maka kamu tidak akan pernah harus keluar, aku akan membunuhmu hari ini!"
Mendengar ini, Orion mencibir, menghindari cangkul yang diayunkan Rongzhen, dan kemudian melompat ke depan dan menendangnya ke tanah.
"Apa!"
Rasa sakit yang tajam tiba-tiba memenuhi seluruh tubuhnya, Rongzhen ingin menyusut kembali seperti biasa, tetapi dia melihat Orion terus berjalan ke arahnya, membungkuk untuk mengambil cangkul yang dijatuhkannya ke tanah.
"tidak mau...."
Gadis itu tiba-tiba berseru, dan kemudian dia tidak tahu dari mana kekuatan itu berasal, dia mendorong lengan Orion menjauh, menyeret cangkulnya dan berguling-guling di tanah dua kali, dan akhirnya berdiri gemetar.
"Pelacur itu benar-benar semakin berani. Sepertinya kamu harus sedikit menderita, tetapi kamu tidak tahu seberapa kuat aku."
Melihat Rongzhen memegang cangkul dengan erat di tangannya dan melindunginya di belakang punggungnya, pemburu itu berhenti merampoknya, menatapnya dengan tajam, lalu berbalik dan berjalan menuju sudut ruangan, tempat dia biasanya menyimpan alat berburu di dalam kotak. jenis senjata di tangan Rongzhen lebih baik daripada cangkul pertanian di tangan Rongzhen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...