Kerja Sama dan Pengorbanan

334 21 0
                                    

Awan bersinar dari petir dan terus mengalir keluar.

"Aku bisa memotongnya." Sasuke berdiri dengan kaki di atas sepeda.

"apa kau yakin?" tanya Sakura tak begitu yakin.

"Apakah kamu lupa arti nama chidori?" Sasuke membalas Sakura, yang menatapnya dengan takjub, dan Sasuke mulai menguleni chakra di tangannya. Sambil membuat gumpalan tanah dan melihatnya, dia mempertajam garis luar menjadi bentuk kunai. Terdengar suara yang jernih, dan tanah berubah menjadi struktur seperti kaca. Dia menciptakan 'kunai instan' menggunakan teknik pelepasan Bumi yang mengubah komposisi tanah dan rasio elemen. Tangan kanan Sasuke yang memegang kunai kaca mulai mengeluarkan cairan. Seperti yang diperkirakan, bagian dalam awan melengkung dalam guntur dan petir kembali menghantam sepeda. Suara yang dibuatnya sangat keras sehingga mereka tidak melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah suara yang tersisa menghilang dari telinga Sakura, dia kembali menatap Sasuke, yang sepertinya tidak terjadi apa-apa.

"Apakah kamu memotongnya...?" Sakura terkejut dan berkedip.

Sasuke tidak mengatakan apa-apa, mungkin karena dia masih tidak bisa mendengar apapun setelah mendengar guntur yang keras, tapi Naruto mengatakan sesuatu.

"Terima kasih telah memotongnya!"

Berkat kacamata Byakugannya, dia bisa melihat semuanya. Sasuke menembak beberapa saat sebelum pelepasan, dan bagian atas kunainya menembus petir. Biasanya, kunai, saat terkena panas yang luar biasa, meleleh dan menguap seketika, tapi ini adalah kunai kaca, yang merupakan isolator listrik sehingga dapat memadamkan petir. Saat guntur pecah, arus listrik tercipta dan rambut serta ujung jubah Sasuke sedikit terbakar.

"Luar biasa..." gumam Naruto.

Chidori Sasuke pasti memotong halilintar. Tapi mereka bukan satu-satunya yang bekerja keras jauh di atas tanah.

Meskipun, tidak seperti pergerakan Naruto, pergerakan Sai yang juga merupakan bagian dari tim 7 adalah horizontal, bukan vertikal, dia juga ada di langit. Ketinggiannya terus meningkat sejak dia mendekati pegunungan dan sekarang dia telah naik hampir 5000 meter.

"Kami masih belum sampai..."

Sai lelah dan bersandar pada burungnya. Dia merasa sulit bernapas karena sakit kepala, dia sangat lelah dan memiliki trauma terhadap ketinggian. Tidak peduli seberapa baik kau sebagai shinobi, kau tidak bisa hidup tanpa oksigen. Bahkan Sakura, Kakashi dan Sasuke memilih rute yang sama menuju Negeri Redaku, mereka memilih rute yang tidak melewati ketinggian begitu tajam dan terbiasa dengannya, tetapi Sai mendaki ketinggian yang sama hanya dalam beberapa jam.

"Negara ini terlalu jauh..." ucap Sai sambil beberapa kali menahan tubuhnya agar tifak goyah.

Akhirnya pemandangan kota yang dibuat oleh manusia terlihat di tanah datar kecil yang dikelilingi oleh bebatuan, Sai berhenti berkeringat.

"Itu tempatnya..."

Sai mulai turun.

Sementara itu, ditempat berbeda.

Toilet pria di klub malam itu berantakan. Pengawal berkacamata itu menendang perut Couji dan memukul telinga Shikamaru. Noto menjulurkan kepalanya ke toilet sambil pingsan. Sejak saat itu terjadi pertempuran yang sengit.

"Hei, orang-orang ini sangat kuat!"

Mereka berguling-guling di lantai karena berkelahi. Pria berkacamata itu meraih leher Chouji. Dia menariknya ke arah dirinya sendiri, tetapi karena Chouji kuat dan berat, dia tidak bergerak, melainkan pengawalnya terbanting ke dinding. Chouji bergegas untuk melihat apakah pria itu baik-baik saja, tapi dia dengan cepat berbalik dan mencabut toilet dari tempatnya. Aliran air datang dan menghentikan Chouji sejenak. setelah itu, rasa sakit mengalir di punggungnya. Saat dia berbalik untuk memeriksanya, jarum suntik kecil tertancap di sana. Saat dia menyadari itu, seluruh tubuhnya menjadi mati rasa dan dia berlutut di satu tempat. Pria berambut panjang itu menodongkan senjatanya ke arah Chouji. Shikamaru menjambak rambutnya di belakang kepalanya dan membenturkanya ke lantai yang basah.

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang