Boruto dan Kakashi

3.2K 232 8
                                    

Hari ini Naruto telah kembali dari misinya, dia juga sudah menjemput anak dan istrinya untuk kembali ke kediamannya. Naruto mendapatkan jatah libur selama 2 hari.

Setelah kembali ke rumahnya, Naruto melepas rindu bersama sang anak.

"Naruto-kun?" panggil Hinata yang sedang berada di dapur.

"iyaaa, ada apa?"

"aku mau keluar sebentar membeli perlengkapan dapur dan popok Boruto, jadi tolong jaga Boruto sebentar ya, bisa?"

"iya, tentu-dattebayo"

"jangan buat kamar berantakan ya!" pesan Hinata sebelum pergi.

"iya sayang" jawab Naruto.

Hinata keluar untuk pergi berbelanja, sementara Naruto menjaga Boruto di rumah.

Tak lama setelah Hinata meninggalkan rumah, tiba-tiba saja bel rumah berbunyi menandakan adanya tamu.

"siapa ya Boruto? Ayo kita liat" ucap Naruto berbicara pada Boruto.

Sambil menggendong Boruto, Naruto menuruni tangga dan membuka pintu.

Ternyata yang datang adalah Shinobi suruhan Kakashi.

"ada apa-dattebayo?"

"tuan Kakashi ingin berbicara dengan anda, dia memanggil anda ke kantor Hokage sekarang jika anda tidak sibuk" ucap Shinobi suruhan Kakashi tadi.

"aku memang sedang senggang sih tapi..." Naruto terlihat sedang ragu-ragu. "baiklah aku akan kesana, terimakasih" lanjutnya meski ragu-ragu.

"baiklah, kalau begitu saya pamit" shinobi itu pamit pulang.

Sepulangnya shinobi tadi, Naruto langsung mengambil jaket orange khasnya dan juga kereta bayi Boruto.

"mudah-mudahan saja tidak lama-dattebayo" ucapnya sambil menutup pintu.

Naruto langsung bergegas menuju kantor Hokage sambil mendorong kereta Boruto.

Sesampainya di kantor Hokage, Naruto menitipkan kereta Boruto dan menuju ruangan Kakashi.

'tok..tok' suara ktukan pintu.

"masuk!" ucap Kakashi.

"Kakashi sensei, ada apa memanggilku?" ucap Naruto tanpa basa-basi.

"aku ingat mengatakan kalau aku hanya memanggilmu dan tidak menyuruhmu membawa Boruto kan?" tanya Kakashi.

"maaf-maaf, Hinata sedang keluar jadi Boruto bersamaku" jawab Naruto.

"begitu ya, yasudah tidak apa-apa, tapi apa kau mau terus menggendongnya begitu?"

"kakashi sensei, ku pinjam kursimu yah, hehehe"

"hufftt... tapi jangan sampai dia membuatnya basah!"

"tidak akan, dia memakai popok kok dia tidak akan menangis juga dia anak baik kok" ucap Naruto.

"hemm.." Kakashi terlihat malas namun dia tetap berdiri.

Kakashi berdiri dan mulai berbicara serius.

"Naruto soal dirimu yang akan menjadi Hokage..." Kakashi bersandar di meja menatap Naruto yang mendudukan Boruto di kursi miliknya. "besok ada rapat petinggi desa bersama para daimyo aku hanya ingin memastikannya sekali lagi" lanjutnya.

"Kakashi sensei bukankah kita sudah membahas ini? aku tidak mungkin membebani segala pekerjaan rumah pada Hinata, aku ingin kau bersabar sebentar lagi setidaknya sampai Boruto sudah sedikit mengerti tentang pekerjaan ayahnya" jawab Naruto.

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang