Sebelum kembali menjalankan misi, Naruto berencana untuk berkumpul atau reuni bersama teman-teman seangkatannya. Mereka telah sepakat akan berkumpul di taman siang ini, dan untuk pertama kalinya setelah sekian lama akhirnya Sasuke pun ikut.
Memilih menurunkan egonya agar membuat acara reuni ini berjalan lancar, Naruto akhirnya memilih untuk tak ikut campur dalam urusan Sasuke lagi, itupun sebenarnya karena saran dari sang istri. Hinata mengetahui ada sesuatu yang terjadi antara Naruto dan Sasuke dan karena tak sanggup terus berbohong pada Hinata akhirnya Naruto menceritakan semuanya.
"Hinata ayo! Nanti terlambat" ucap Naruto yang sudah bersiap di depan pintu menunggu sang istri.
"iya iya" Hinata keluar membawa keranjang berisi penuh makanan "Naruto-kun bisa gendong Boruto?" lanjutnya.
"iya, sini biar aku yang gendong" Jawab Naruto mengambil alih Boruto dari tangan Hinata.
Naruto dan Hinata berangkat menuju taman yang dijanjikan.
Sesampainya mereka disana, ternyata sudah banyak yang datang dan tak hanya teman-teman mereka, Guy dan Kurenai juga berada disana.
"wah wah... pasangan teromantis kita sudah sampai" ucap Kurenai saat melihat Naruto dan Hinata.
"kakak Hinata....!!!" teriak Mirai menghampiri Hinata.
"maaf ya agak telat, apa kalian sudah menunggu lama?" tanya Hinata.
"santai saja, lagipula masih banyak yang belum sampai juga" jawab Temari.
Selain Naruto dan kawan-kawannya, Temari dan Karui juga ada, itu karena mereka kini telah resmi menjadi warga Konoha setelah menikah.
Meski dengan perut yang buncit karena sedang hamil, Karui dan Temari cukup antusias.
"sepertinya Hinata membawa banyak makanan" ucap Choji setelah melihat Hinata yang membawa keranjang makanan.
"dasar Choji, kau itu calon ayah, berwibawa lah sedikit" jawab Naruto setelah melihat tingkah Choji.
"cih, tak sadar diri" jawab Shikamaru.
"hahahaha..." semua tertawa setelah mendengar ucapan Shikamaru.
"hah? Apa? Ada yang salah?" Naruto kebingungan.
"Guy sensei sendirian? Kakashi sensei tidak mau ikut bergabung?" tanya Hinata.
"aku sudah memberi tahunya tapi dia bilang kalau sedang tidak sibuk dia pasti datang" jawab Guy.
"loh Tenten-san dimana Lee?" tanya Ino.
"kenapa tanya padaku? Dia itukan sudah punya istri aku sudah jarang bertemu dengannya akhir-akhir ini, wajar lah kan" jawab Tenten.
"begitu ya"
"ngomong-ngomong Ino, selamat ya sebentar lagi kau juga akan menjadi ibu" ucap Tenten.
Ino dan Sai memang sudah melangsungkan pernikahan bulan February kemarin dan saat ini, Ino sudah mengandung buah hatinya dengan Sai.
Pernikahan Sai dan Ino berjalan lancar meski harus diadakan secara tertutup dan tak banyak orang yang tahu, namun meskipun begitu pernikahan Sai dan Ino tak setertutup pernikahan Sakura dan Sasuke.
"oh terimakasih semua" jawab Ino.
Mereka smua asik berbincang-bincang dan tak lama setelah itu, Sakura, Sasuke, Shino dan Kiba pun datang.
"maaf telat hehe.." ucap Sakura.
"maaf teman-teman, aku terlambat karena baru saja bertemu dengan orang yang butuh bantuan" ucap Kiba sambil menggaruk tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...