Misteri Dibalik Penyerangan

321 29 2
                                    

Saat Naruto dan Chihare terus berusaha untuk menghindari serangan demi serangan dari drone tersebut, tiba-tiba saja sebuah balok kayu merambat dibawah jembatan yang rusak lalu menahan laju dari drone-drone itu.

Sebuah cabang pohon menahan mereka, seperti makhluk yang hidup, menurunkan Naruto dan Chihare ke atas tanah. Cabang-cabangnya mengendur.

"Hei......" sebuah ucapan yang menyedihkan, keluar dari mulut Chihare saat dia ditrunkan kembali.

"apa yang terjadi denganmu, Naruto?" berbicara dengan suara monoton, ada suara kerikil yang diinjak.

dari dasar lembah.

Naruto mengusap dadanya untuk menenangkan penyakitnya, dia mengambil nafas pendek lalu menoleh.

Salah satu Anbu terbaik yang pernah dimiliki Konoha berdiri dengan tubuh tegak dan lengan terentang, segel di belakangnya. Seiring dengan ninjutsu kayunya, yang diwarisi dari gen Hokage pertama.

"Kapten ...... Yamato ......" ucap Naruto terkejut.

Itu adalah orang yang pernah memimpin Naruto atas nama Kakashi, Yamato menyipitkan matanya meyakinkan, seolah ingin memastikan kepada Naruto bahwa dia aman sekarang.

Setelah penyerangan itu berakhir, Naruto meminta Yamato untuk membawa Chihare ke tempat penelitian alat sains, sedangkan dirinya segera ke kantor Hokage untuk memberi tahu Shikamaru.

"Diserang oleh drone !?" Shikamaru sangat terkejut saat dia mendengarkan Naruto menceritakan keseluruhan cerita.

Drone yang menyerang menggunakan sinar bertenaga tinggi bukanlah sesuatu yang hanya bisa dikembangkan oleh satu orang.

Kecuali itu didukung oleh ilmuwan setingkat Katasuke atau lembaga penelitian internasional, sesuatu seperti ini tidak mungkin dikembangkan.

"aku mengerti, kau tidak bisa menggunkan cakramu, bukan?" Shikamaru memaklumi jika Naruto kewalahan.

"Tidak juga. Aku berterima kasih kepada Byakugan, karenanya aku tidak membuat kesalahan apa pun. "

"Hmm", Shikamaru bersenandung sambil meletakkan tangannya di rahang sambil berpikir.

"kau belum pernah mendengar rumor tentang pengembangan drone tempur selama diskusi dengan Katasuke, kan? Sebenarnya, aku berani mengatakan bahwa kita bisa mengajukan beberapa pertanyaan jebakan kepada Furie agar kita dapat mengetahui niatnya yang sebenarnya. "

"menjebak dia untuk mengungkapkan niat sebenarnya? Tapi bagaimana kita melakukannya-ttebayo?"

Shikamaru melirik langit-langit, lalu menunjuk sebuah titik.

"Di tengah mesin itu ada mekanisme berbentuk donat yang menyerupai alarm kebakaran, tapi sebenarnya itu adalah mekanisme penyadapan telepon yang dikembangkan oleh Katasuke."Sambil Memastikan bahwa lampu deteksi tidak dinyalakan, Shikamaru berbicara dengan suara rendah, "ini seperti percobaan pembunuhan di Negeri Tangga sebelumnya, dalang di balik ini mungkin saja berasal dari tim Kengakuin. "

"Apa!?" Naruto terkejut.

"Kami mendapat informasi dari orang-orang di Anbu bahwa ada jejak kontak di antara mereka, Yanaru dan Furie adalah pelakunya "

Naruto mengerutkan alisnya.

"mereka dalang di balik semua ini, apakah kita punya bukti kuat?"

"aku sudah memobilisasi ninja beberapa waktu yang lalu, ini telah menggangguku sejak awal" ucap Shikamaru.

Konoha telah bekerja sama dengan Kengakuin, mencoba menguraikan dokumen dari sekitar Redaku. Sementara itu, kondisi medis Naruto pasti dirahasiakan, karena itu melakukan kontak dengan negara Redaku masih berbahaya.

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang