Kenzie mengintip dari jendela melihat orang-orang yang keluar dari rumahnya. Mulai dari kemarin saat Mama di perbolehkan pulang dari rumah sakit banyak yang datang ke rumah buat nengokin adeknya. Entah itu dari keluarga mereka atau dari kenalannya Papa dan temen-temennya Mama. Pokoknya banyak! Rame. Dan karena itu juga Kenzie jadi males buat keluar dari kamar.
Ponsel Kenzie yang ada di atas kasur berbunyi. Senyumannya langsung merekah begitu melihat nama Mikha tertera di layar sebagai si pemanggil. Tanpa menunggu lama Kenzie pun langsung mengangkat panggilan video facetime.
"Haloo Mikha~"sapanya dengan senang.
📞Aloooo.. Titipan Kamu udah Aku beliinn
"Ohh yaa? Manaa? Aku mau liat"
📞Udah di masukin ke koper. Males ah buat buka-buka lagii
"Ahh iyaa deh Aku tunggu disini aja. Kamu baliknya kapan sih sayang?"
📞Dua hari lagi.. Kenapa? Udah kangen ya?
"Iyaaa. Kangen banget.. Maunya liat Kamu langsung. Liat ginian doang mah gak puas"ujar Kenzie tapi Mikha di sebrang sana hanya tertawa mendengar ucapannya.
📞Geli ahh.. Kamu nih kayaknya tipe-tipe cowok yang gak bisa di ajak ldr-an deh
"Emang gak bisa.. Gak mau. Btw, Kamu kalau ngirim pap gitu ke Aku yang senyum dikit dong Mikha.. Masa mukanya datar mulu sihh. Aku berasa di musuhin"
📞Aku kalau senyum mukanya berasa aneh.. Makanya gak pede kalau senyum. Anehh
"Aneh apanya sih. Gak adaa.. Mikha mah cantik! Apalagi kalau senyum.. Cantiknya nambah"ujarnya meyakinkan.
📞Alahhh!
"Beneran Mikha sayang--nah nah senyum yang kayak gitu tuh! Aku kan seneng liatnya.."
📞Iyaaa deh liat nanti. Btw Aku pengen liat adek Kamu lagiii.. Aku jadi gak sabar buat pulang mau liat dedek Safi langsung
"Ohh jadi lebih pengen pulang karena adeknya nih bukan karena kakaknya?"
📞Iyaa. Adeknya gemesin banget soalnya! Kalau kakaknya udah bosen 😝
"Huuu dasar!"
📞Ayoo Safi mana.. Aku pengen liat Safiii~~
"Dia lagi di bawah Mikha. Aku males ke bawah. Masih rame. Safi udah berasa kek anak artis aja banyak yang liat.."
📞Ya karena adekmu gemesin parah!!
Gak heran banyak yang pengen liat."Gemesin juga Aku tauu~"
📞Idihh.. Kamu mah bayi tua!
"Enak aja bayi tuaaa.."Kenzie langsung manyun mendengar ucapan Mikha.
📞Lagian pede banget sih.. Bayi yang gemesin sekarang itu cuman Safi! Kamu udah kadaluarsa.. Terima kenyataan ya Kakak Kenzie~
"Kamu ngomong gitu karena belum liat fotoku waktu bayi aja. Kalau Kamu liat.. Pasti Kamu bakalan berubah pikiran"
Mikha tertawa di ujung sana. Dasar Kenzie, gak mau kalah!
📞Masa sihhh??
"Iyalah! Ntar Ku kirimin"
📞Iya iya deh Kakak Kenjiii.. Kakak Kenji juga gak kalah lucu dan gemesinnn kokkk~sayangkuuu😌
"Mukamu kok kayak ngejek sihhh. Bukan kayak orang lagi muji😒"
📞Ehehee.. Emang! Btw ntar lagi ya nelfonnya.. Aku udah di panggil Papa buat siap-siap
"Mau kemana?"
📞Disneyland. Bye sayang!
"Mm.. Bye Mikha. Love you"