Merah jambu

1.6K 266 40
                                    

"Lo berdua.. Sebenarnya ngeliat apanya sih dari nih dua orang?"

Mikha dan Nana saling tatap mendengar pertanyaan Biru barusan. Sementara Kenzie dan Esa memasang ekspresi sebal. Memangnya mereka berdua separah itu apa!?

"Esa cakep"

"Kenzie juga cakep"

Sekarang gantian Biru yang masang tampang kesel. Kenzie sama Esa langsung senyum lebar denger omongan pacar mereka masing-masing.

"Nah itu Biru jawabannya.. Seenggaknya Lu cakep lah ya😌"ujar Kenzie.

"Ah tau ah. Gue ngambek pokoknya. Ntar Lu berempat bakalan double date trus Gue gimana?"seru Biru frustasi. Dia menjadi spesies jomblo satu-satunya di circle mereka.

"Ya Lu gak ikutan lah. Ngapainn.. Emang mau jadi nyamuk?"tanya Esa. Nana dan Mikha sontak tertawa apalagi ngeliat muka Biru yang semakin masam.

"Anjir. Songong banget nih si Givano!"

"Ngapee bawa bawa nama bapak Gue setan!!😐"ujar Esa kesal. Biru nih suka kebiasaan!

"Soalnya kalau bilang si Kaffa udah biasaa. Udah bestie Gue sama--"

"Coba ngomong lagi? Gue rekam yaa trus Gue dengerin ke bapak Gue Lu!"ancam Kenzie.

"Anjirlah. Ahh, kapan putusnya sih kalian?😬"

"SETAN!"ujar Kenzie dan Esa bersamaan. Biru langsung nutup telinganya karena teriakan Esa sama Kenzie yang bersamaan di kiri dan kanannya. Nana sama Mikha cuman geleng-geleng kepala. Biru mah anaknya emang nyablak!

Tokk

"Mikha.."

Mikha yang namanya di panggil langsung noleh. Cewek itu senyum waktu liat Alvin berdiri di depan pintu kelas.

"Zie, Gue pergi dulu yaa"

Kenzie yang ngeliat pacarnya berdiri langsung nahan tangan Mikha trus gelengin kepala.

"Ish. Gak lama.. Bye sayang!"

Kenzie langsung manyun apalagi ngeliat Mikha udah jalan keluar barengan sama Alvin. Biru yang liat ekspresi ngenes Kenzie langsung ketawa seneng.

"Hayolohhh.. Baru jadian hari ini ntar sore udah putus tuh"ucap Biru menyumpahi.

"Sialan. Enak aja Lo!😒"balas Kenzie kesal.

"Nana!! Jadi gak??"

Nana langsung mengangguk dengan pertanyaan Fanya barusan.

"Jadi apa Na?"tanya Esa.

"Itu loh, Aku mau pergi ikut sama Fanya ke kelas sebelah. Kita mau nonton film.."

"Nonton film?"

"Iya! Di laptop.. Kita mau nobar bareng di kelas sebelah"

"Aku ik--"

"Gaboleh! Disana cewek semua. Kamu disini aja. Byeee!"

Esa kemuduan mengangguk dan Nana jalan keluar barengan sama Fanya. Biru makin kenceng ketawanya.

"Kasian deh Lo~😜"ujar anak itu meledek.

"Biarin aja Saa. Jomblo mah emang suka begitu"

"Si Kenjii songong nih. Baru juga taken by kemarin. Heleh!😐"

"Biarin yang penting mah udah taken byy.. Gak macam dirimuu, masih solo😝"kata Kenzie meledek.

Esa yang mendengarnya mengangguk mengiyakan. Biru pokoknya harus di bales sih!

SON|| SEQUEL HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang