Hadiah dari Malang

1.7K 299 74
                                    

"Alloooo Kenzieee~kangen gak sama Mamaa?? Kangen dongggg iyaaa kannnn~umumumu😚"

"Akhh.. Mamaaa.. Stopp. Don't kiss Me!"

Kenzie langsung menghindar saat tiba-tiba Mamanya datang dari belakang dan mencium pipinya dengan brutal seperti biasanya. Kenzie langsung sigap mengambil buku dan menutup kamera laptop. Dia sedang melakukan zoom dengan Mikha dan Kenzie tentu saja tengsin karena perlakuan Mamanya barusan.

"Ihh kenapa? Kamu jangan buat Mama sedih dong. Mama pulang moodnya lagi bagus nih"Kata Caca saat Kenzie menghindarinya.

"Ahh pokoknya jangan ganggu Aku duluuu. Sanaaaaaa"Kenzie menarik tangan Caca sampai ke depan pintu kamarnya.

"Waitt.. Kamu belajar?! Ada angin apa?!"Tanya Caca kaget. Dia baru sadar jika Kenzie sedang serius belajar. Pantesan anak itu marah pas dia dateng-dateng heboh.

"Angin ribut! Udah ah. Jangan ganggu Akuu"Ucapnya dan langsung menutup pintu. Salah Kenzie sendiri tadi lupa menutup pintu kamarnya.

"Yaudah Kenzie lanjutin belajarnya yaaa. Mau Mama bawain cemilan gakk?"Tanya Caca dari depan pintu.

"Gaperlu"

"Minuman?? Ehh apa buah aja??"

"Gak usahh. Aku punya persediaan sendiri!"

"Yaudah iya iyaa. Jangan dorong dorong Mama juga!!"

Setelahnya barulah Kenzie kembali duduk di kursinya dan mengambil buku yang tadi menutupi kamera. Di sana masih ada Mikha yang tampak menunggu.

"Sorry.. Mama Gue emang rada clingy"

📞Bukan clingy tapi penuh kasih sayang

"Ah pokoknya itulah. Oh iya tadi sampe mana?"

Setelahnya Mikha kembali lanjut memberikannya penjelasan dan soal latihan. Kenzie mengerjakan soal pemberian Mikha dengan serius sedangkan di sebrang layar ada Mikha yang juga tak kalah serius memperhatikannya.

"Mikhaa.. Masa tadi kata Esa ada anak kelas yang pacaran trus ciuman pas istirahat sih. Siapa yaa? Perasaan tadi yang di kelas cuman ada Kita gak ada yang pacaran"

📞Heh??

Dia hanya di ceritakan Esa saja pas tadi di parkiran. Dia juga tidak tau siapa yang di maksud Esa.

"Gatauu.. Tapi kalau beneran ada berani banget ya Mereka. Gatakut ketahuan apa yaa"

📞Si Esa ngarang kali. Gak mungkin banget soalnya. Orang di kelas tadi cuman ada Kita doang. Lo tidur trus Gue main game.

"Entahlah. Esa emang kadang suka halu"

📞Gaje emang tuh anak

"Jangan terlalu benci ntar jadi naksir"

📞Apasih. Udah kerjain aja itu. Gak usah ngomongin Esa deh

"Iya iyaaaa.. Galak banget sih"

Mikha tak membalas lagi dan Kenzie melanjutkan mengerjakan soal. Kenzie tidak tau saja kalau Mikha malas bahas Esa. Apalagi yang ngebahasnya itu Kenzie.

"Gimana??"

📞Wait a moment..

"Uhmm"

Kenzie meletakkan tangannya di dagu sembari menunggu Mikha yang mengecek hasil pekerjaannya. Anak itu memperhatikan layar laptopnya dan terkekeh pelan.

📞Apasih. Tiba-tiba ketawa

"Serah dongg.. Eh, kapan-kapan belajar di rumah, mau gak?"

📞Rumah siapa?

SON|| SEQUEL HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang