___ *** ___
"Apa yang udah lo dapet?" tanya Noah menatap orang suruhannya.
"Wilona sempat berkuliah di kota ini sebelum dia bermasalah dengan ayahnya. Selama hidup disini Wilona mendapatkan banyak teman dan kekasih."
"Kekasih? Pacar maksud lo?"
"Benar Tuan, saya mendapatkan informasi mengenai teman-teman Wilona," ucap pria ini memberikan foto-foto semasa Wilona kuliah. "Laki-laki memakai baju putih ini dulunya kekasih Wilona yang sekarang adalah suami Safaluna."
Noah langsung mengambil foto itu menatapnya dari dekat, tiba-tiba Noah tertawa kencang seolah-olah ucapan barusan menggelitik perutnya.
"Siapa nama cowok ini?"
"Cakrawala."
"Cakra, Cakra," gumam Noah, raut wajahnya berubah masam ia baru menyadari jika sejak awal mengenal Wilona nama Cakra selalu Noah dengar dari gumaman perempuan itu.
Noah meremas foto itu, "jadi dia yang bantu Wilona kabur dari gue? Dia nantang gue sekarang?"
"Maaf Tuan bukan Cakra yang melindungi Wilona melainkan Adit. Adit juga salah satu teman Wilona, saat ini ia bekerja di perusahaan Cakra."
"Adit? Cowok mana lagi anjir! Emang pelacur profesional tuh cewek!" oceh Noah.
"Dulu ayah Wilona yaitu Frederic merupakan pelaku pembunuhan orang tua Cakra, awalnya Wilona hanya menjebak Cakra karna menuruti perintah Frederic. Itu sebabnya Cakra tidak perduli akan kehadiran Wilona, tapi temannya bernama Adit itu masih mengkhawatirkan Wilona mereka sudah lama tidak bertemu, saya tidak tahu pasti apakah Wilona meminta bantuan teman lamanya atau orang itu yang masih memperdulikan Wilona setelah sekian lama Wilona menghilang."
"Saya mengikuti Adit beberapa hari ini, Adit sering mengunjungi sebuah apartement elit di pusat kota. Keamanan apartement sangat ketat tidak bisa dimasukki sembarang orang, saya menduga jika Wilona berada di sana."
"KENAPA LO GAK BILANG DARI AWAL NJER! SEKETAT APAPUN PENGAMANANNYA GUE GAK TAKUT!!"
"Tapi Tuan..."
"APA?!!"
"Saya mendapatkan informasi penting.."
Pria itu menjelaskan kepada Noah tentang Adit merencanakan akan membawa Wilona pergi dari kota ini.
Noah mencengkram tangannya kuat membuat urat-urat tangannya menonjol, "cari tahu Wilona dibawa kemana."
***
Noah sudah siap mengenakan pakaian rapi untuk memberikan kejutan pada Wilona, ia menatap tubuhnya di depan cermin menampilkan senyuman menyeringai.
"Lo gak bakal bisa lepas lagi dari gue," gumam Noah sekali lagi menyisir rambutnya menggunakan jemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Safaluna Cakrawala (END)
Teen FictionSafaluna Anum Kaityln gadis berparas cantik ini dijodohkan dengan pria 10 tahun lebih tua darinya, lelaki itu bernama Cakrawala Atharrayhan seorang pengusaha yang sama sekali tidak percaya dengan cinta. Safa yang lelah terus menghadapi tugas akhir k...