59. New Years 2 - LJN

1.4K 13 0
                                    

Entah bagaimana kontol Jesse terus saja berdiri setiap kali melihat gadis yang bebebrapa jam lalu baru ia kenal, bagaimana gadis itu meliukkan tubuhnya, bagaimana dia menatapnya dengan tatapan sange itu dan bagaimana memek gadis itu meremas kontolnya dengan begitu hebat dan sempit benar benar membuatnya tergila-gila. Vio benar benar akan memuaskannya malam ini, membuatnya terbang melayang keawang.

Seperti janjinya sebelumnya Jesse membawa Vio kesebuah kamar yang ada ditempat ini, memuaskan miliknya dengan bantuan Vio gadis yang baru saja ia kenal ini. Dengansabar ia menonton diatas sofa kamar, menyaksikan Vio yang tengah melepas pakaiannya dengan sensual diatas ranjang, meliuk liuk menggoda Jesse yang semakin membuat tegang kontolnya yang baru beberapa menit lalu pelepasan dimeja bar.

Vio, gadis itu tengah mengangkang tanpa sehelai kainpun membelai memeknya sendiri sambil menatap Jesse sensual, membiarkan laki laki yang baru ia kenal itu menikmati tubuhnya sekali lagi. Vio masih iangin merasakan kontol laki laki tampan itu menyodok memeknya kuat, membuatnya keluar dan mendesah dengan keras tanpa ragu. Perlahan satu jarinya masuk kedalam memeknya yang basah sempurna, membiarkan Jesse mengigit bibirnya diatas sofa sambil mengocok miliknya yang tegang dan merah.

"Mmmmmhh aaaahhh Je ahhhh."

"Fvckhh memekhh lo merah banget megap-megap anjinghhh fvckhhh."





Kelanjutannya langsung aja ke trakteer, link ada di bio yaaaa

Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang