Tidak ada niat buruk samasekali saat medekati gadis sepolos Bunga tiga bulan yang lalu, Jio benar-benar menyukai gadis itu apa adanya, dari mulai penampilan hingga kecerobohan gadis itu. Bagaimana cara Bunga menatapnya adalah favorit Jio, bagaimana gadis itu tersenyum dan memperlakukan Jio adalah yang terbaik dari gadis-gadis yang pernah ia temui. Hingga ia memutuskan mengejar gadis itu mati-matian hingga ia mendapatkannya sampai hari ini, benar-benar membuat Jio merasa beruntung.
Namun, dibalik semua kepolosan itu Bunga adalah gadis yang jauh dari kata polos, image polos itu benar-benar akan hilang saat mereka sedang berdua saja di apartment miliknya. Tatapan penuh kasih itu hilang menjadi mendamba setiap kali ia mereka beruda saja, didalam kamar yang temaran dan pakain minim bahan yang keduanya kenanakan, Bunga tengah menatapnya dengan sayu, tangan kanannya yang menggenggam batang kontol sementara mulutnya penuh dengan kepala kontolnya. Intens, begitu seksi dan menggoda, seolah gadisnya adalah seorang handal yang telah sering melakukan hal semacam ini.
Tatapan polos dan kelakuan kenanakan Bunga hilang begitu saja setiap kali mereka tengah bermain? Jio benar- benar tidak bisa untuk tidak mendesah setiap kali Bunga meremas sambil mengulumi kontolnya, dan bagaimana gadis itu menghisap kepala kontolnya adalah bagian paling favorit untuknya, ia dibuat kegelian sekaligus melayang, Bunga benar-benar hebat.
"Ahhh fvck babe ssst ahhh!"
Jio selalu terbang, ia selalu melayang bermain dengan gadis sepolos Bunga, ia akan selalu mengerang dan mendesah tidak karuan. Bunga berhasil membuatnya mendesah keenakan tanpa perlawanan, ia seolah hanya ingin Bunga yang memimpin setiap permainan mereka.
"Mmmmhh ahhh hahhh ouhhh enakhh babe!"
"Ssstt ahhh fvckhh!"
"Enakhhh mmmhh ssst ahh!"
kelanjutannya ada di trakteer ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)
FanfictionORIGINAL FICTION! cerita ini hanya fiksi belaka. Saya harap pembaca bisa lebih bijak dalam menanggapi cerita ini. Sekiranya ada yang merasa terganggu mohon untuk tidak membuka work ini. ⚠️Member NCT hanya visualisasi ⚠️Mature ⚠️21++ ⚠️No children