Siapa yang tidak kenal Arespa, girl grup generasi keempat yang tengah naik daun, bukan hanya karena kecantikannya yang luar biasa, tapi juga karena suara dan segala kemampuannya yang super mumpuni.
Arespa yang sudah terbentuk sejak dua tahun yang lalu sukses meraih banyak penghargaan dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, prestasi mereka semakin berkembang dengen direkrutnya mereka menjadi brand ambassador merk dunia.
Sudah dua tahun debut. Tapi bagi seorang gadis bernama Keraya, ini adalah debut di tahun pertamanya. Iya... Keraya adalah member terbaru dan terkahir yang diperkenalkan ke publik sebagai member kelima Arespa. Ini adalah keberuntungan terbesarnya dalam hidup, karena selama ini- menjadi salah satu dari industri musik adalah cita-citanya sejak lama.
Hari ini, Arespa yang beranggotakan Kirana sebagai leader, main dancer, vocalis visual sekaligus rapper. Lalu ada Gina sebagai rapper, juga dancer. Lalu Winna sebagian vocalis, dancer dan visual. Lalu ada Nisya yang menempati posisi main vokalist dan maknae. Dan yang terakhir ada Keraya yang menempati posisi sebagai vokalist, dancer juga visual.
Kelimanya adalah wajah baru dari industri musik, dengen paras cantik dan segala prestasi dan talenta yang ada mereka berhasil menempati posisi ini. Tepat seminggu ini, mereka baru saja merealis lagu terbaru mereka yang berjudul Black Ocean, lagu yang sudah jelas sesuai dengan konsep Arespa yang gelap dengan banyak kemajuan didalamnya. Black Ocean yang menceritakan soal siapa mereka berlima, lagu yang diciptakan oleh Keraya dengen sepenuh hati. Karena sebelum memulai debutnya, Keraya memang suka menulis. puisi, lagu bahkan buku.
Hari ini mereka berhasil meraih banyak penghargaan dengan lagu ciptaan Keraya ini. Jadi untuk merayakan kesuksesan mereka, agensi dan manager memberikan sedikit kebebasan bagi mereka untuk membuat pesta dengen teman satu gen seperti mereka.
Pesta akan diadakan di dorm ENSITI. Karena kata Kirana, mengadakan pesta sudah lumrah diadakan di dorm ENSITI. Boy group yang tidak kalah naik duanya seperti Arespa, mereka pula masih berada di bawah naungan agensi yang sama, generasi yang sama, dan masih banyak member-nya yang usianya hampir sampa seperti mereka.
"Lo yakin mau pulang ke dorm dulu?" tanya Kirana pada Keraya.
"Iyalah, baju gua yang tadi basah di kamar mandi. Nanti gua nyusul aja deh, kalian duluan aja nggakpapa," balas Keraya yang masih mengenakan pakain manggungnya.
Kirana hanya mengangguk anggukan kepalanya, sudah cukup biasa melihat kelakuan ceroboh yang dilakukan oleh membernya ini.
"Ayo langsung berangkat," ajak Kirana pada member lainnya.
"Itu si Keraya nggak ikut?" Gina bertanya.
"Nanti gua nyusul," balas Keraya.
Gina mengangguk, pun kedua member lainnya. Kini Keraya masih di dalam ruang make up seorang diri, pakainya sudah berganti menjadi kaos oversize yang sudah basah karena terjatuh di kamar mandi. Masa bodo, yang penting ia ganti baju, ia tidak ingin memakai pakaian berat itu sampai di dorm.
"Loh, kenapa masih di sini? Nggak ikut pesta? Ini lagi, baju kamu kenapa basah? Kalau sakit gimana? Lusa kamu ada promosi lho Keraya." jangan tanya siapa. Karena sudah jelas itu adalah managernya yang super duper cerewet.
"Ini aku mau pulang dulu, ganti baju. Terus nyusul member."
Tanpa banyak basa-basi lagi, manager langsung memberikan jaket super tebal pada Keraya agar tidak kedinginan, sebab diluar sedang sangat dingin belum lagi masih banyak wartawan yang menunggu di luar. Pasti akan ada banyak pernyataan soal kenapa Keraya dan member yang lain menaiki mobil yang terpisah.
Dan benar saja, saat ia keluar ada banyak wartawan yang menunggu dengen banyak pertanyaan dan kamera yang menyela hingga menyilaukan mata.
Ia hanya tersenyum sesekali sambil melambaikan tangan pada penggemar yang menunggu hingga hampir larut malam seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)
Hayran KurguORIGINAL FICTION! cerita ini hanya fiksi belaka. Saya harap pembaca bisa lebih bijak dalam menanggapi cerita ini. Sekiranya ada yang merasa terganggu mohon untuk tidak membuka work ini. ⚠️Member NCT hanya visualisasi ⚠️Mature ⚠️21++ ⚠️No children