85. Before LDR -JJH

259 4 0
                                    

Ressa selalu saja cemas disetiap kepergiannya, entah karena peperangan yang mungkin saja akan menewaskannya, atau kemungkinan ia yang akan bertemu gadis lain dimedan peperangan. Setiap kali Ressa berpikir demikian, Jaden akan selalu tertawa- gemas, lantaran kekasihnya itu selalu lucu dan menghkwatatirkannya. Jangankan memikirkan, melirik gadis lain saja ia tidak mau, karena bagi Jaden, Ressa lah yang paling cantik, yang paling ia cintai dan kasihi.

Hari ini, di dua hari terakhirnya bersama Jaden, Ressa hanya ingin berduaan saja bersama kekasihnya itu, didalam sebuah hotel berbintang yang memiliki fasilitas super lengkap. Ia tidak meminta, hanya saja Jaden seolah paham bahwa ia ingin berduaan saja sampai seintim ini. Sejujurnya Ressa samasekali tidak ada masalah dengan hal ini, sebab keduanya melakukan ini bukan untuk yang pertama kalinya.

Jaden menggantungkan mantelnya pada gantungan baju yang tersedia, lantas menatap wajah rupawan Ressa yang tengah menatapnya polos sambil mengemut sebatang loli yang sempat ia belikan saat diajalan tadi. Ressa mengulurkan permennya pada Jaden dengan tatapan polos itu membuatnya lantas duduk disamping Ressa, "boleh?" tanya Jaden menatap gadisnya intens.

"Boleh, tapi secuil aja ya?" jawabnya sambil mengisyaratkan 'sedikit' yang ia maksud.

Dengan lesung dipipinya ia tersenyum sembari menarik rahang gadisnya mendekat, menyesap bibir ranum Ressa, mersakan manis bibir gadisnya bercampur permen yang sedang ia nikmati. Ressa yang sedikit terkejut berubah seketika, membalas ciuman itu dengan lembut, pun Jaden yang memang selalu memperlakukannya dengan lembut, bahkan saat mereka sedang bercinta, Jaden memperlakukannya sangat hati-hati, memastikannya selalu merasa nyaman dan aman, tidak heran kalau ia begitu mencintai Jaden, sebab perlakuan itu selalu berhasil membuatnya merasa nyaman dan aman.

"Manis." 




kelanjutannya ada di traktee ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang