56. Naughty Neighbor - PJS

1.8K 19 2
                                    

"Anak cantik, ada apa sayang?"

"Ini tante, mama baru masak opor ayam."

"Waaah! enak banget ini, makasih ya sayang."

Setelahnya ia buru buru keluar dari rumah itu, benar benar takut sendiri jika harus bertemu anjing galak milik Jio yang entah mengapa sangat tidak menyukai kehadirannya, padahlakan ia bukan pencuri.

Sambil buru-buru naik kedalam kamarnya, Sally meneriakan bahwa tugas yang ibunya berikan sudah selesai dan ia sedang tidak ingin diganggu, sebab ada misi yang harus ia lakukan demi kesenangannya sendiri. Setelah melempar asal hoodie yang ia kenakan, Sally mengambil teropong dari atas ranjangnya dan duduk dipinggir jendela sambil mengendap Gadis itu menyipit, mengedarkan pandangannya mencari cari keberadaan seseorang yang sebenarnya sudah ia tunggu tunggu sejak pagi.

"Anjing! gila ganteng banget lo Ji kalau lagi keringetan gini, gila... aaaaa pengen gue peluk rasanya pas ketemu lo didepan tadi," katanya dengan nada histeris yang ditahan.

Jio, misi untuk menyenangkan dirinya sendiri adalah Jio, tetangga sebelahnya yang sudah ia sukai sejak lama, laki lakiyang sudah ia pantau dan ia jadikan bahan imajinasi mastrubasinya. Melihatnya berkeringat pasca berolahraga benar benar membuatnya bernafsu saja, Sally bahkan sampai menelan salivanya berkali kali saat melihat Jio tanpa busana dengan rambut basahnya yang tengah laki-laki itu handuki, lihatlah enam kotak diperut laki laki itu, kontol besar dibalik celana dalamnya- bahkan belum tegang saja kontolnya sudah sebesar itu.

Sally dengan segala pikiran kotor dibalik wajah polosnya benar-benar tergoda dengan Jio, seolah semesta tau dengan apa yang ia inginkan dan membuat laki-laki yang tengah ia pantau mondar mandir tanpa atasan dan rambut basahnya. Gadis itu merasakan jantungnya berdetak lebih cepat diiringi memeknya yang mulai berair.

Gadis itu bangkit dari tempat sebelumnya, berbaring diatas ranjangnya dengan gaya sensual membayangkan Jio ada dihadapannya dan menyaksikan apa yang sedang ia lakukan. perlahan, tangannya mulai meremas payudaranya sendiri, memilinnya lembut dengan lenguhan sensual yang menggairahkan- terbawa suasana akhirnya gadis itu memasukan tangan kirinya kedalam celana pendek yang tengah ia kenakan, membuka memeknya sendiri yang telah basah dengan dada yang membusung ingin turut dipuaskan.

"Ahahhhh ahhh."

Naik turun ia menggesekan dua jarinya dibibir memeknya sendiri berkali kali membuat memek gadis itu basah kuyup sebelum memasukan satu jarinya kedalam liang gatalnya, "eunghhh ahhhhh."

Tubuhnya semakin meliuk, dadanya membusung dengan stumulus dari tangannya yang lain, gadis itu terus bergerak memuaskan diri sambil membayangkan tetangganya itu tengah melihat aksinya dan mengganti tangannya menjadi milik laki laki itu.

'Ahahhhh ahhhh eunghh Jiohh mmhhh."




kelanjutanyya cek trakteer yaa, link di bio!

Darkness Think Fangirl - NC-21++ (NCT ot-23)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang