23. Couple on Vacation part 2

36 3 0
                                    

Media played: The Vamps – Somebody to You
——————————————————————————

Setelah Laura dan Keanu sarapan bersama, Laura berkeliling sebentar di sekitar hotel untuk menikmati pemandangan Labuan Bajo dan mengambil beberapa foto atau selfie. Hingga akhirnya pada pukul 12 siang, Keanu menghampirinya dan memintanya untuk bersiap-siap, karena pukul 12.30 mereka akan tur bersama.

"Kita akan berenang?" tanya Laura pada Keanu setelah tadi Keanu meminta Laura untuk membawa pakaian dobel.

"Yap," sahut Keanu dengan cepat.

Tepat pada pukul 12.30 siang, Laura dan Keanu sudah berkumpul bersama rombongan di paket tur yang sama dengan mereka lengkap dengan pemandu profesional mereka. Dari hotel, mereka akan menuju Gua Batu Cermin terlebih dahulu.

"Aku tidak tahu kau sudah memesan paket tur ini," ujar Laura pada Keanu saat mereka sekarang dalam perjalanan menuju Gua Batu Cermin.

Keanu tersenyum dengan bangganya. "Kau juga tidak bertanya kita harus melakukan apa saja disini, jadi aku langsung pesan paket tur ini saja."

Setelah beberapa menit perjalanan dari hotel, rombongan Laura dan Keanu akhirnya sampai di salah satu gua yang katanya ajaib, Gua Batu Cermin. Sang pemandu pun menjelaskan banyak hal pada rombongan. Sambil berjalan, Laura dan Keanu mendengarkan penjelasan sang pemandu sembari mengambil beberapa foto Gua Batu Cermin.

 Sambil berjalan, Laura dan Keanu mendengarkan penjelasan sang pemandu sembari mengambil beberapa foto Gua Batu Cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua Batu Cermin adalah gua atau terowongan yang terdapat di bukit batu yang gelap di Labuan Bajo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua Batu Cermin adalah gua atau terowongan yang terdapat di bukit batu yang gelap di Labuan Bajo. Berdasarkan penjelasan sang pemandu, luas gua ini 19 hektar, dan tingginya sekitar 75 .

Diberi nama Gua Batu Cermin, karena sinar  yang masuk ke gua melalui dinding-dinding gua memantulkan cahayanya di dinding batu sehingga merefleksikan cahaya kecil ke area lain dalam gua yang terlihat seperti cermin.  dan  dalam gua terlihat berkilauan saat disinari cahaya senter maupun cahaya matahari. Kilauan ini disebabkan oleh kandungan  di dalam  yang mengalir di saat turun .

Married to a Playboy - HBS #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang