Rumah terasa sangat sepi siang ini. Memang, ini sudah biasa. Tapi, tetap saja berbeda, karena untuk tiga hari ke depan hanya ada Keanu di rumah.
Sedari tadi pagi, Keanu benar-benar tidak tahu harus berbuat apa lagi. Dia sudah berenang, menonton film, dan olahraga lainnya. Namun, entah kenapa dia sedang tidak ada gairah untuk mencari pesta.
Alhasil, kini ia pun berjalan masuk ke ruang kerjanya. Ia berniat untuk membuat siaran langsung di youtubenya dan akan menjawab beberapa pertanyaan dari orang-orang yang menontonnya.
Sambil mendengarkan lagu, Keanu memberikan pemberitahuan mendadak tentang siaran langsung di chanel youtubenya yang akan mulai beberapa menit lagi. Ia pun juga berusaha untuk merapikan penampilannya sendiri sebelum memulai siaran langsungnya. Selesai itu, ia memulai siaran langsungnya yang ternyata sudah mulai ditonton oleh lebih 100.000 orang.
"Selamat siang, semuanya!" seru Keanu menyapa semua penontonnya dengan gaya khasnya yang ceria dan manis. Komentar-komentar pun sudah dari tadi memenuhi layar Keanu.
"Aku tahu kalian pasti terkejut, karena aku mengadakan siaran langsung mendadak, padahal aku selalu memberitahu kalian dua hari sebelumnya. Tapi, ini karena aku benar-benar sedang bosan di rumahku. Ya, kalian benar! Aku siaran langsung di rumahku untuk yang pertama kalinya!"
Keanu tertawa geli melihat komentar-komentar yang sedang memujinya. Sementara beberapa yang lainnya membuat lelucon.
"Well, karena ini adalah siaran dadakan. Aku juga sebenarnya tidak tahu apa yang bisa kulakukan bersama kalian sekarang. Tapi, kurasa kita bisa mengobrol bersama. Bagaimana kalau kalian memberikanku pertanyaan, bebas apapun itu, aku akan berusaha menjawabnya?" ujar Keanu dengan riang.
Sedetik setelah itu, pertanyaan-pertanyaan pun bermunculan dengan bersamaan. Keanu terkekeh geli dan berusaha untuk membaca pertanyaan pertamanya, walaupun sudah hampir tenggelam oleh pertanyaan-pertanyaan lainnya.
"Oke, pertanyaan pertama!" seru Keanu sembari kemudian membaca pertanyaan pertama. "Apa yang sedang kulakukan sekarang? Jawabannya, sekarang aku sedang bernapas, duduk di depan komputer dan membalas pertanyaan kalian," ujarnya lagi sambil tersenyum lebar.
"Pertanyaan kedua, bagaimana kabar Kynan? Jawabannya, kurasa dia baik-baik saja bersama anaknya," ujar Keanu sambil tersenyum lebar.
"Pertanyaan ketiga. Keanu, apa buah-buahan yang kau suka? Jawabannya, aku suka semua buah-buahan."
"Pertanyaan keempat. K, kapan kau akan mengunjungi Italia? Fans Italia ingin melihatmu." Keanu menghela napas sedikit dan entah kenapa merasa aneh, namun ia tahu karena apa.
"Pertama, tolong jangan panggil aku dengan sebutan K. Itu rasanya aneh. Kedua, kalau ada waktu luang, mungkin aku akan kesana. Tunggu saja. Aku juga akan membuat vlog kalau kesana."
Ya, tentu saja aneh saat ia membaca ada yang memanggilnya dengan sebutan K. Pasalnya, pertama kali ia mendengarnya adalah dari istrinya sendiri saat mereka pertama kali bercinta. Ya Tuhan, tiba-tiba ia merasa malu sendiri karena teringat oleh itu.
"Wah, banyak sekali yang bertanya. Maaf, aku harus melewatkan pertanyaan-pertanyaan yang mirip," ujar Keanu dengan bersahabat dan kembali membaca sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan berikutnya.
"Oke. Pertanyaan selanjutnya. Keanu, teman-teman dalam kelompokmu sudah menikah, tapi kapan kau akan menikah? Atau kau sudah punya kekasih rahasia?"
Satu alis Keanu terangkat aneh setelah membaca itu. Ia justru terdiam tak kunjung menjawab pertanyaan salah satu fansnya itu.
Menikah? Rasanya Keanu ingin tertawa geli, karena pada kenyataannya dia sudah menikah lima tahun yang lalu dan bahkan mendahului Kynan yang baru menikah 2,5 tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a Playboy - HBS #4
Romance(NEW - ON GOING) 🔞 Fourth Series of Handsome Brotherhood Menikah di usia sebelum menginjak 30? Mungkin sebagian orang-orang menginginkannya. Tapi, hal itu justru menjadi kutukan bagi seorang Keanu Marvel yang memiliki jiwa bebas, berbeda dari kelua...