Hari ini adalah hari besar untuk Keluarga Marvel. Semua orang terlihat berkumpul berbahagia dengan penampilan yang berkelas menggunakan gaun dan suit mereka. Tapi, tidak untuk dua orang lainnya, yang kini salah satunya tengah berada di kamar riasnya.
Seorang perempuan tengah berdiri di depan cermin besar di depannya. Ia terlihat sudah cantik dengan gaun strapless berwarna putih gadingnya lengkap dengan tudung putih transparan di kepalanya.
Kedua tangannya membawa sebuket bunga mawar putih yang segar. Tapi, tak ada senyum di wajahnya.
Hari ini adalah hari pernikahannya. Tapi, dia sama sekali tak bisa melakukannya dengan sepenuh hati yang ikhlas dan berbahagia. Berbanding terbalik dengan keluarga asuhnya, Keluarga Marvel, yang sudah mengasuhnya selama bertahun-tahun.
Bagaimana tidak? Dia sudah menjadi anak asuh Keluarga Marvel selama bertahun-tahun. Tapi, tiba-tiba saja orang tua asuhnya memintanya untuk menikah dengan anak mereka.
Parahnya, anak yang mereka maksud adalah Almaro Keanu Billy Marvel. Laki-laki yang sudah dikenal dengan nama Keanu Marvel. Keluarga dan semua teman-temannya tahu bagaimana tabiat Keanu yang selalu berkeliaran di luar rumah dan berkencan dengan banyak perempuan.
"Tenang. Kau adalah Anna yang mereka kenal. Ini hanyalah pernikahan biasa. Kau tidak perlu mencintainya. Kau melakukan hal ini, karena berbalas budi pada Keluarga Marvel. Kau bisa melakukannya, Laura."
Annabelle Lorena Rowland. Atau semua keluarga Marvel mengenalnya dengan nama Annabeth Louiza Rowland dan dipanggil dengan nama Anna. Tidak ada satupun dari Keluarga Marvel yang tahu Anna yang mereka kenal adalah Laura, saudara kembarnya. Dan Laura bertekad untuk tetap menyembunyikan hal ini.
——————————————————————————
Tbc.
Friday, 2 February 2024Cerita si playboy Keanu sudah dimulai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a Playboy - HBS #4
Romans(NEW - ON GOING) 🔞 Fourth Series of Handsome Brotherhood Menikah di usia sebelum menginjak 30? Mungkin sebagian orang-orang menginginkannya. Tapi, hal itu justru menjadi kutukan bagi seorang Keanu Marvel yang memiliki jiwa bebas, berbeda dari kelua...