6. Pregnancy?

70 5 0
                                    

Hari sudah mulai petang. Setelah hampir seharian tadi Keanu dan Laura sama-sama bepergian sendiri tak bertemu satu sama lain, kini mereka baru saja turun dari helikopter yang mengantar mereka dari Miami ke New Jersey, tepat di lapangan mansion Keluarga Marvel.

Malam ini, semua anggota keluarga diwajibkan berkumpul di mansion untuk makan malam bersama. Hal ini sudah seperti tradisi tersendiri bagi semua anggota keluarga. Terlebih, ini bisa mendekatkan dan membuat semua anggota keluarga yang ada di luar New Jersey datang untuk berkumpul. Dan untuk Keanu, ia mengikuti makan malam hari ini setelah beberapa kali melewatkannya.

Dengan datangnya Keanu dan Laura, kini lengkap sudah semua anggota keluarga Marvel. Semuanya pun berkumpul bersama di satu ruang makan yang sangat luas lengkap dengan meja makan yang panjang dan beberapa kursi makan serta sofa.

Ruang makan di mansion Marvel sekarang benar-benar ramai. James bersama Deanne beserta Keanu dan Laura. Satu adik perempuan James, Heather, bersama suami, kedua anak, menantu, dan cucu-cucu mereka. Adik ketiga James, Darius, bersama istri dan anak-anaknya. Tak lupa, Tyger.

Selain Laura yang juga adalah anak asuh Marvel, ada empat anak asuh James dan Deanne lainnya. Pertama, si laki-laki yang sudah berkeluarga, bernama William. Kedua, Louella. Ketiga, Jennifer. Keempat dan yang terakhir adalah Raline.

William, anak pertama yang diasuh James dan Deanne selama 12 tahun, mengikuti jejak Deanne dan kini sudah menjadi pengacara. Sementara istrinya berprofesi sebagai advokat. Mereka sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Tyson. Laura, yang diasuh James dan Deanne selama delapan tahun dan dikenal dengan nama Anna, merupakan lulusan terbaik sebagai desainer dan sekarang sudah membuka perusahaannya sendiri.

Louella, Jennifer, dan Raline sendiri sama-sama sudah diasuh selama lima tahun. Louella kini menempuh S2 kedokteran di Oxford dan sudah akan lulus. Jennifer sendiri juga sama dengan Louella, tapi di jurusan hokum. Sementara Raline baru memasuki tahun pertama di Oxford bidang bisnis.

Magdalena, anak Heather yang pertama, bersama Gregorio, suaminya, kini sedang mengurus anak-anaknya, si kembar yang masih berusia dua tahun dan yang masih bayi berusia empat bulan. Sementara yang lainnya duduk di kursi makan untuk makan bersama.

"Hari ini adalah tanggal yang paling kusuka di antara tanggal-tanggal yang lainnya," ujar Bibi Heather dengan jujur dan senyum lebarnya yang khas.

Walaupun Heather adalah satu-satunya yang sudah memiliki cucu, dia tetap masih terlihat sangat cantik di usianya yang sudah 56 tahun. Sementara yang lainnya pun terkekeh setuju dengannya.

"Ty, apa kau masih belum menemukan kekasih?" tanya Darius, kakak ketiganya yang sering menggoda Tyger yang sampai sekarang belum menikah.

"Aku masih suka berbisnis. Lagipula, aku masih 26 tahun," ujar Tyger dengan santai.

"Ya, dan kau akan menjadi paman muda selama bertahun-tahun tanpa seorang istri, padahal yang lainnya sudah!" seru Keanu yang tiba-tiba saja mengolok Tyger. Sementara beberapa yang lainnya terkekeh karena itu.

"Bagaimana denganmu, Keanu?" seru Tyger tiba-tiba yang membuat Keanu diam kebingungan. "Kau sudah lima tahun menikah, seharusnya kau memberikan kami keponakan yang lucu!"

Laura yang mendengar itu langsung tersedak makanannya sendiri. Sementara Keanu benar-benar dibuat bungkam. Kalau sudah hal ini yang dibahas, dia tentu tidak bisa melawan, karena pada akhirnya dia yang akan sering disalahkan.

"Ah, aku juga ingin menanyakan hal ini," ujar Jasmine, istri dari anak kedua Heather yang bernama Darek. "Anna, tidak ada masalah apapun padamu, kan?" tanyanya yang tentu bisa dimaklumi, karena dia adalah dokter kandungan.

Married to a Playboy - HBS #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang