"What the hell?!"
Sudah satu jam yang lalu semenjak terakhir kali Keanu melihat Laura sedang bersama dengan laki-laki asing yang bahkan tak ia ketahui. Bahkan, mereka berdua saling bercanda bersama dan si laki-laki memeluk Laura!
Ya, Keanu melihat semuanya dari kejauhan melalui kaca spion mobilnya. Ia melihat Laura dan laki-laki asing itu masuk ke rumah di depan mereka bersama-sama.
Rasanya Keanu tidak ingin percaya dengan apa yang ia lihat. Tapi, itu adalah semua kenyataan yang ia lihat sendiri dengan dua mata kepalanya! Bagaimana bisa ia melupakannya begitu saja?
Karena terlalu kesal, Keanu tak ingin pulang ke rumah. Tapi, kalau ia datang ke klub untuk minum minuman keras, ini belum waktunya karena masih pagi. Jadilah sekarang ia berjalan dengan langkah lebarnya menuju ruang kantor Tyger.
Sampai di lantai ruangan Tyger, para sekretarisnya yang sudah menghapal Keanu langsung memberi sapaan hormat. Sementara Keanu sudah langsung menuju ruangan Tyger dan membukanya dengan sedikit kasar.
"Paman Ty⸺" Keanu tercekat di ambang pintu ruangan saat ia melihat Evelyne ternyata ada di dalam dan menatapnya dengan sedikit terkejut.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Keanu dengan malas.
"Aku kekasih Ty, kau lupa?" sahut Evelyne dengan santainya. Kemudian, ia beranjak dari kursinya dan mendekati Tyger yang sedang ada di kursi kerjanya.
"Aku pergi dulu, Sayang." Evelyne berpamitan dengan manis dan ditutup dengan kecupan langsung di bibir.
Jujur, Tyger terkejut. Ini pertama kalinya Evelyne menciumnya, padahal mereka bukan pasangan kekasih asli. Tapi, detik kemudian ia langsung mencoba untuk menenangkan dirinya.
"Apa kalian harus melakukan itu di depanku?!" seru Keanu dengan jengah dan kesal, karena tentu saja ia sedang dibuat cemburu oleh istrinya sendiri, tapi sekarang ia justru melihat hal seperti itu di depannya.
"Bukannya kau justru melakukannya di depan kamera bersama istrimu?" balas Evelyne sambil tersenyum simpul berjalan pergi melewati Keanu dan menutup pintu ruangan Tyger setelah ia sudah ada di luar.
Tapi, tentu saja Evelyne tak ingin pergi begitu saja. Ia tahu pasti ada sesuatu yang sedang terjadi yang membuat Keanu kesal seperti ini. Jadi, sekarang ia berdiri di depan pintu menguping pembicaraan Keanu dengan Tyger.
"Ada apa denganmu? Datang kesini tiba-tiba dengan berteriak seperti itu?" tanya Tyger.
Keanu berjalan cepat mendekati meja kerja Tyger. "Paman, bisakah kau mencarikanku mata-mata atau apapun itu?!" serunya tiba-tiba.
Dahi Tyger berkerut tak mengerti. "Kenapa tiba-tiba⸺" Ia tercekat sendiri.
Keanu menghela napasnya dengan kasar dan menjambak rambutnya dengan frustasi sembari berjalan mondar-mandir di depan meja kerja Tyger. "Aku butuh sesuatu untuk melampiaskan semua ini. Aku butuh sesuatu untuk menuntaskan ini."
"Tunggu, sebenarnya ada masalah apa, hm? Kenapa kau bicara acak seperti itu? Aku tidak mengerti apapun!" seru Tyger yang jadi kesal karena mendengar ocehan tak jelas dari Keanu.
Keanu menghela napas panjangnya lagi untuk yang kesekian kalinya. Kemudian ia berhenti mondar-mandir dan berdiri tepat di depan meja kerja Tyger. Selama beberapa detik, ia berusaha untuk mengatur pernapasannya supaya lebih tenang.
"Seminggu yang lalu, kami berlibur di Labuan Bajo, bukan? Tapi, liburan itu tak berjalan terlalu lancer sampai pada akhirnya Anna memutuskan untuk pulang terlebih dahulu karena ia ada urusan yang lebih penting daripada liburan kami dan dia tidak menjelaskan masalahnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a Playboy - HBS #4
Romance(NEW - ON GOING) 🔞 Fourth Series of Handsome Brotherhood Menikah di usia sebelum menginjak 30? Mungkin sebagian orang-orang menginginkannya. Tapi, hal itu justru menjadi kutukan bagi seorang Keanu Marvel yang memiliki jiwa bebas, berbeda dari kelua...