41. Evelyne and Her Family

23 1 0
                                    

Sudah dua jam yang lalu Laura berangkat ke kantornya. Sementara kini Keanu sedang bersantai di ruang hiburannya sendiri sembari mengedit beberapa video yang akan ia upload ke chanel youtubenya.

Namun, karena Keanu sekarang sedikit bosan, ia pun menghubungi ketiga temannya. Selain itu, tentu saja ada hal menarik yang ingin ia ceritakan pada teman-temannya. Apalagi kalau bukan tentang Evelyne, seolah-olah Evelyne adalah bahan gosip yang wajib dibahas di antara mereka.

"Hei, Kin, Kynan, Gavin!" seru Keanu menyapa teman-temannya dengan riang.

"Oh, Rayna!" seru Kin tiba-tiba yang terfokus pada Rayna yang sedang ada di pangkuan Kynan.

Terdengar Kynan yang sedang terkekeh bersama anaknya, Rayna. "Ayo, Sayang, sapa Paman Keanu," ujarnya dengan nada menggemaskan pada anaknya.

"Halo, Rayna sayang!" sapa Keanu dengan nada menggemaskannya juga. Namun, fokusnya kemudian teralih pada Gavin dan Neiva yang ada di layar mereka. "OHOHO, Kynan sedang memangku Rayna, tapi di lain sisi justru Gavin sedang memangku Neiva?!"

"Ssssttt, biarkan mereka!" seru Kin yang turut bergabung bersama Keanu untuk menggoda Gavin dan Neiva.

"Leon sedang bersama para nenek, jadi kami menghabiskan waktu bersama," jawab Gavin. "Bilang saja kalau sebenarnya kalian iri!"

"Istriku sedang di rumah," jawab Kin sambil mengendikkan bahunya dengan santai.

"Istriku sedang bekerja," sambung Keanu yang menirukan nada bicara Kin.

"Hei, untuk kau, jelas berbeda situasinya!" seru Kynan yang seolah-olah mengejek Keanu.

"Berbeda bagaimana?" tanya Keanu bingung sendiri.

"Keanu, apa dia ingin kau pangku, hm?" seru Neiva tiba-tiba yang turut ikut menimbrung.

Keanu justru terkekeh. "Tentu saja sekarang sudah mau," jawabnya dengan bangga. "Kalian tidak akan mengiranya, bukan?"

"Aku belum bisa mempercayainya!" seru Kin.

"Aku juga!" seru yang lainnya pula.

"Hei, bagaimana bisa aku memintanya untuk kupangku hanya untuk menunjukkan pada kalian sebagai buktinya?!" seru Keanu sambil menggelengkan kepalanya. Sementara teman-temannya justru tertawa geli.

"Bukti itu penting, K," ejek Gavin tiba-tiba.

Namun, mendengar panggilan Gavin barusan justru membuat Kin, Kynan, dan Keanu sama-sama bingung. "Kau baru saja memanggil Keanu, kan?" tanya Kin memastikan.

"Jangan salah sebut nama, Kawan!" seru Kynan.

"Aku lupa kalau nama kalian diawali huruf K!" seru Gavin yang justru tertawa geli sendiri.

"Aku tidak suka," ujar Keanu tiba-tiba yang membuat teman-temannya bingung. "Jangan sebut panggilan itu lagi."

"Kenapa kau jadi sensitif seperti itu?" tanya Kynan aneh, namun ia terkikik geli.

Namun, Keanu tak langsung menjawabnya. Sebenarnya, ia cukup malu menjelaskan kalau istrinya sering memanggilnya dengan sebutan itu.

"Eh, tunggu!" seru Keanu lagi tiba-tiba. "Seharusnya, aku membicarakan topik utama kenapa aku menelepon kalian sekarang!" serunya dengan heboh.

"Gosip?" tanya Kynan memastikan.

"Apa lagi sekarang?" tanya Gavin.

"Cepat katakan, supaya aku dapat kembali bekerja," ujar Kin.

"Kalian akan terkejut mendengar ini." Keanu terkekeh bangga. "Kalian tahu? Selama ini Evelyne bukan orang yang biasa. Maksudku, sejak lahir dia bukan dari keluarga yang biasa."

Married to a Playboy - HBS #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang