12. Caught Up part 1

39 5 0
                                    

Hari ini adalah hari kedua Laura berada di Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari kedua Laura berada di Paris. Hari sudah malam dan sekarang Laura sudah berpakain modis dengan setelah suit putihnya menghadiri pagelaran busana.

Laura diundang ke acara pagelaran busana sebagai salah satu desainer muda yang cukup berpengaruh. Pasalnya, disamping menjadi CEO dan desainer, Laura juga sangat aktif di blognya yang namanya terkenal dengan sebutan RowVeLa.

Setelah acara pagelaran busana selesai, Laura diajak oleh desainer-desainer lainnya yang ia kenal untuk makan malam bersama. Makan malam ini pun juga salah satu serangkaian acara setelah pagelaran busana.

"Sayang sekali kita sudah tidak bisa melihat Queen berjalan di runaway lagi," ujar salah seorang desainer yang sudah berusia 41 tahun bernama Henna.

"Kurasa lima tahun yang lalu adalah waktu terberat untuknya sampai membuatnya keluar," sambung perempuan lainnya lagi yang berusia 37 tahun bernama Rossie. Ia bersama Henna dan Laura yang sekarang sedang berjalan di restoran untuk makan malam bersama.

"Yah, dia juga memutuskan untuk fokus berkeluarga, bukan?" ujar Henna.

"Kudengar suaminya sangat kaya," sambung Rossie. Kemudian, ia menoleh menatap Laura. "Bagaimana menurutmu tentang Queen, Anna? Dia sudah lima tahun yang lalu berhenti, tapi topik tentangnya selalu saja menarik untuk dibahas."

Laura tentu tahu siapa itu Queen. Salah satu model papan atas yang terkenal dimana-mana. Tapi, bukan hanya itu yang ia ketahui. Melainkan juga tentang Queen yang menikahi Kynan, teman suaminya sendiri. Selain itu, dia tidak tahu apapun lagi, karena Keanu memang tidak pernah bercerita apapun padanya.

Detik berikutnya, Laura tersenyum sopan. "Kurasa dia membuat keputusan yang menurutnya baik untuk ia dan keluarganya," ujarnya kemudian berusaha untuk bijak.

"Anna?" Tiba-tiba saja, ada yang memanggil Laura. Sontak, Laura, Henna, dan Rossie pun menoleh ke sumber suara.

"Reino?"

"Itu kekasihmu?" tanya Henna tiba-tiba. Sementara Reino tersenyum lebar mendekati Laura.

"Bukan." Laura terkekeh kecil pada Henna. "Dia temanku. Kami sama-sama dari Miami."

Henna dan Rossie terkekeh menggoda Laura. Mereka tak percaya dengan perkataan Laura.

"Karena teman lelakimu datang, kurasa kami akan pergi duluan," ujar Henna.

"Sampai nanti lagi!" seru Rossie dan Henna yang sama-sama berpamitan.

"Kurasa mereka salah paham," ujar Reino terkekeh.

Laura menghela napas panjang. "Yah, begitulah."

"Kenapa kau tidak menghentikan mereka?" tanya Reino penasaran.

"Malas." Laura mengendikkan bahunya ringan. "Kenapa kau datang kemari?"

"Aku kemari untuk makan malam disini." Reino tersenyum lebar. "Mau makan malam bersamaku?"

Married to a Playboy - HBS #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang