Tak terasa sudah satu bulan berlalu dengan cepat. Bulan ini adalah salah satu bulan yang penting dan juga menggembirakan bagi Louella dan Jennifer.
Pasalnya, di bulan ini mereka akan sama-sama lulus pendidikan S2 mereka. Louella yang lulus dari jurusan kedokteran, sementara Jennifer yang memiliki minat yang sama dengan James, Deanne, dan William, yaitu di jurusan hukum.
Tepat hari ini acara kelulusan Louella dan Jennifer diadakan. Semua anggota keluarga Marvel menghadiri acara kelulusan ini. Tak terkecuali Evelyne yang turut datang setelah Tyger memberitahu keluarganya kalau ia sudah melamar Evelyne dan keluarga Evelyne juga sudah menerima lamarannya.
Setelah acara kelulusan yang diadakan di aula kampus pada pagi hari, semua keluarga Marvel langsung menuju manor mereka yang ada di daerah Cotswolds. Manor itu merupakan manor yang sudah menjadi milik keluarga Marvel sejak dua generasi yang lalu.
Fungsi manor tersebut dapat digunakan untuk apa saja, terlebih untuk sekarang saat mereka datang kesini dan berencana untuk merayakan kelulusan Louella dan Jennifer sekaligus berlibur bersama. Jadi, mereka tidak perlu menyewa bersama.
Setelah sekitar 45 menit perjalanan dari Oxford dan sampai di Cotswolds, sudah menjadi tradisi untuk para perempuan berkeluarga untuk memasak menyiapkan makanan untuk pesta perayaan nanti malam. Sementara para laki-laki yang akan menyiapkan tempat di pekarangan manor.
Laura sendiri berusaha beradaptasi untuk memasak makanan-makanan yang mudah. Untung saja ia dapat belajar dari Keanu yang beberapa hari ini mengajarinya masak. Bahkan, mereka juga bersenang-senang dengan membuat konten video bersama saat mereka memasak. Sementara Keanu dengan laki-laki dewasa lainnya tengah menyiapkan tempat di pekarangan.
Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore hari ini. Para perempuan terlihat masih sibuk dengan masakannya yang sebentar lagi sudah selesai, karena sudah terlihat beberapa makanan besar yang sudah tersedia di meja. Makanan-makanan itu nantinya akan dibawa ke meja luar.
Pada pukul empat sore, makanan pun sudah siap di meja. Setelah semua selesai, kini mereka bersiap-siap untuk nanti malam dengan berpakaian yang rapi.
Sebagian besar dari semua orang terlihat memasuki kamar mereka masing-masing untuk mandi dan berganti pakaian. Tak terkecuali Evelyne yang masuk ke kamarnya yang ada di sisi rumah lainnya yang paling ujung. Dan tepat saat Evelyne menutup pintu kamarnya, Abraham meneleponnya.
"Halo," sapa Evelyne sambil menghela napas panjangnya.
"Jadi, bagaimana liburanmu bersama Keluarga Marvel?" tanya Abraham.
Evelyne berdecak kecil. "Aku harus mati-matian beradaptasi," jawabnya. "Maksudku, aku tahu kita adalah keluarga besar bergenerasi-generasi. Tapi, kurasa kita tidak memiliki begitu banyak peraturan dan tradisi yang mengikat dan turun-temurun. Bukankah begitu?"
Terdengar Abraham yang terkekeh di seberang. "Bukankah kalau keluarga kita bersatu dengan Keluarga Marvel, maka itu akan lebih bagus?"
"Dalam hal apa?" tanya Evelyne dengan nada datar.
"Kau tahu sendiri kalau harga diri mereka sangat tinggi. Terkadang mereka bisa terbuka, tapi juga bisa sangat tertutup. Berbeda dengan kita yang selalu berusaha untuk tertutup. Mereka punya tradisi yang unik, tidak seperti kita. Kita sama-sama berbeda dan unik dengan cara kita sendiri, tapi saat bersatu, maka itu akan menjadi hal yang sangat besar!"
Evelyne menghela napas. "Entah apa yang kau maksud, Kek," ujarnya dengan jujur. "Aku bahkan belum memiliki pikiran untuk menikah atau menjalin hubungan. Tapi, kau bahkan yang menerima lamaran Tyger!"
"Aku tahu dia laki-laki baik. Dia cocok untukmu," ujar Abraham yang terdengar bersungguh-sungguh.
"Bukan itu maksudku, Kek," ujar Evelyne dengan gemas. "Aku hanya⸺"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a Playboy - HBS #4
Romance(NEW - ON GOING) 🔞 Fourth Series of Handsome Brotherhood Menikah di usia sebelum menginjak 30? Mungkin sebagian orang-orang menginginkannya. Tapi, hal itu justru menjadi kutukan bagi seorang Keanu Marvel yang memiliki jiwa bebas, berbeda dari kelua...