1. Disturbed Pleasure

161 7 0
                                    

Lima tahun setelah pernikahan.

Toronto, Canada.

Hmm. Four Seasons Hotel. Salah satu hotel berbintang yang tidak pernah mengecewakan. Sungguh tempat yang tepat bagi Keanu menghabiskan waktunya di musim semi sekarang ini.

Hari ini sudah hari kedua Keanu ada di Toronto. Selepas menghadiri pernikahan Kynan empat tahun yang lalu, ia benar-benar jarang pulang ke rumahnya.

Memang, keluarganya mencarinya dan memaksanya pulang dengan alasan istri di rumahnya. Tapi, Keanu sama sekali tak peduli dengan itu semua, terutama pada istrinya, Anna, yang bermuka dua—menurutnya.

Almaro Keanu Billy Marvel, Keanu Marvel, memiliki jati diri yang bebas dan liar untuk mengeksplorasi diri dan lingkungan luarnya. Selama empat tahun ini, ia sudah ke Bali, Lyon, Munich, Ohio, dan kali ini Kanada. Kebanyakan, ia menginap selama beberapa waktu di beberapa tempat hanya untuk mengelilingi satu kota sembari membuat konten video untuk youtubenya.

Jangan kira hanya karena Keanu sudah menikah, ia tidak bisa menikmati waktunya sendiri juga. Oh, ralat. Ia memang tidak pernah mempedulikan pernikahannya selama lima tahun ini.

Pernikahan itu adalah hal yang tak pernah Keanu inginkan. Jadi, masa bodoh dengan hal itu. Bahkan, terkadang ia lupa kalau ia sebenarnya sudah menikah, walaupun hanya keluarga dan kerabat kerja keluarganya yang mengetahuinya. Keluarganya benar-benar menyembunyikan fakta pernikahan Keanu dari publik.

James Cody Marvel, ayah Keanu, adalah seorang jaksa yang terkenal di New Jersey. Sementara ibunya, Deanne Pruistine, adalah pengacara yang juga terkenal di sana. Berbeda dengan mereka, Keanu memilih untuk menjadi youtuber saja. Buktinya, dia dapat menghasilkan uang sendiri yang setara dengan gaji orang tuanya.

Tidak ada yang tidak kenal Keluarga Marvel di New Jersey dan Florida. Bahkan, nama Marvel semakin dikenal ke beberapa daerah lainnya, seperti Sydney, karena Keanu yang sudah seperti selebriti di Sydney.

Namun, tidak banyak orang yang tahu satu fakta penting Keluarga Marvel. Mereka yang selalu mengutamakan kekeluargaan, kebersamaan, dan tentu saja yang nomor satu adalah peraturan.

Ada satu peraturan di keluarga yang tak bisa dilanggar, itu adalah semua anak harus bersekolah di luar New Jersey. Baik itu di bidang apapun, mereka harus sekolah dengan sukses dan bekerja mandiri. Tapi, saat nanti mereka berkeluarga, mereka harus kembali ke mansion keluarga mereka yang ada di New Jersey.

Hah. Tapi, bukan Keanu namanya kalau ia tidak membangkang.

Di antara semua yang sudah menikah di Keluarga Marvel, hanya ia yang tidak membuka perbisnisan atau bekerja di kantoran. Ia juga satu-satunya yang memiliki rumah di Florida bersama istrinya, yang tentu saja tak Keanu singgahi selama beberapa waktu.

Keanu benar-benar menganggap hidupnya mudah dan ringan. Ia menjalani semua hal dengan sikap masa bodoh dan hanya mempedulikan kesenangannya sendiri.

Keanu tak pernah tak menggunakan ketenarannya untuk menggoda perempuan. Seperti sekarang. Hanya dengan bertelanjang dada di kolam renang dan mencari perhatian, sudah langsung ada dua perempuan berbikini seksi menggodanya secara terang-terangan.

Ahh. Indahnya hidup.

"Ehem."

Tiba-tiba saja, terdengar dehaman yang dalam dari belakang Keanu. Awalnya, Keanu tak mempedulikannya, tapi dehaman itu terdengar lagi. Karena itu, ia pun memutar kepalanya mendongak untuk melihat siapa itu.

"Shit."

Umpatan pun langsung keluar saat Keanu melihat ada empat bodyguard yang ia kenal berdiri di depannya dengan tatapan yang tajam dan tanpa tersenyum. Melihat itu saja juga bisa membuat perempuan-perempuan yang tadinya bergelayut manja pada Keanu kini jadi perlahan menyingkir.

Married to a Playboy - HBS #4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang