Media played: Hollywood Ending – Not Another Song About Love
————————————————————————Jam dinding di rumah Keanu sudah menunjukkan pukul lima sore. Karena Keanu tak ada kerjaan seharian ini selain membuat konten video untuk youtubenya, kini sudah selama dua jam ia hanya bermain video game di tvnya sembari menunggu Laura pulang.
Saat Keanu sedang keasyikan bermain video gamenya, tiba-tiba saja bel pintunya berbunyi. "Sebentar!" teriaknya dengan keras sembari menekan tombol pause di stik gamenya. Setelah itu, ia berlari kecil untuk membuka pintu rumahnya.
Sesaat setelah pintu dibuka, seorang perempuan tampak tersenyum lebar pada Keanu. "Ella?" Keanu menyebut nama Ella seolah-olah dia terkejut, karena cukup jarang sepupunya datang tanpa memberi Keanu kabar.
"Sore, Kak. Apa aku mengganggu soremu?" tanya Ella sembari berjalan masuk setelah dipersilakan oleh Keanu.
"Tidak. Aku hanya sedang bermain video game sambil menunggu Anna pulang," jawab Keanu sambil berjalan kembali ke ruang tv.
"Kukira dia sudah pulang," sahut Ella yang sedikit merasa aneh, karena tadi Roman berkata padanya kalau istri Keanu sudah keluar dari kantor dua setengah jam yang lalu.
"Entahlah. Mungkin sedang ada banyak pekerjaan," sahut Keanu. "Ella, anggap saja seperti rumahmu sendiri. Kalau kau lapar atau haus, kau bisa ambil sendiri di dapur, kan?" ujarnya lagi sembari fokus bermain game lagi.
"Tenang. Aku bukan anak kecil lagi," sahut Ella sambil terkekeh kecil dan berjalan ke dapur bertepatan dengan ponsel Keanu yang berdering keras.
Tanpa melihat siapa yang menelepon, Keanu mengangkatnya. "Halo?" serunya dengan suara keras dan masih fokus bermain video gamenya.
"Aku Evelyne," sahut seorang perempuan di seberang dan Ella juga dapat mendengarnya dari dapur.
"Kenapa kau menghubungiku?" tanya Keanu dengan jengah.
"Apa kau sedang bermain game sambil menunggu istrimu pulang?" tanya Evelyne tepat sasaran yang membuat Keanu terdiam sejenak. Tapi, kemudian ia berusaha tak terlalu mempedulikannya.
"Kau berkata seperti itu seolah-olah kau tahu dia sedang dimana," ujar Keanu.
"Tentu saja aku tahu," sahut Evelyne setelah terkekeh kecil seperti mengejek.
"Apa dia sedang bersamamu?" tanya Keanu. Sementara Ella terlihat berjalan mendekati ruang tv saat ia mendengar Keanu dan Evelyne sedang membahas Laura.
"Tidak," jawab Evelyne dengan cepat.
"Apa-apaan? Kau membuntuti Anna?!" seru Keanu setengah kesal.
Evelyne terkekeh geli setelah mendengarnya. "Well, aku tidak sengaja bertemu dengannya di Tap 42 dua jam yang lalu. Aku khawatir padanya, jadi aku mencoba untuk mengikuti kemana dia pergi. Rupanya dia masuk ke sebuah klub."
"Apa?!"
"Dia bersama salah satu temanmu yang bernama Reino."
Mendengar nama Reino, seketika layar tv Keanu sekarang langsung bertuliskan 'GAME OVER'. Baru saja ia dikalahkan oleh sebuah monster raksasa, karena ia tak fokus memainkan karakter gamenya untuk membunuh monster itu.
"Kalau kau ingin menjemput istrimu, datanglah kesini dan⸺"
Tak ingin mendengar ocehan Evelyne lagi, Keanu langsung mematikan ponselnya. "Sial," umpatnya tanpa bisa ia tahan. Karena terlalu kesal, ia sudah tidak ada mood untuk bermain game lagi dan langsung menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a Playboy - HBS #4
Romance(NEW - ON GOING) 🔞 Fourth Series of Handsome Brotherhood Menikah di usia sebelum menginjak 30? Mungkin sebagian orang-orang menginginkannya. Tapi, hal itu justru menjadi kutukan bagi seorang Keanu Marvel yang memiliki jiwa bebas, berbeda dari kelua...