Chapter 409: Fengwei Mancheng?

17 0 0
                                    

Mereka tahu bahwa Feng qing adalah keindahan pertama dari masa kejayaan mereka. Kecantikannya terkenal. Mereka sudah mengetahui hal ini telah melihatnya muncul di jalan sebelumnya tetapi tiba-tiba saat melihatnya mereka merasa bahwa Nona Feng ini lebih cantik daripada sebelumnya.


Kecantikannya yang dulu hangat dan lembut seperti cahaya bulan dan sekarang keindahan mata itu seperti matahari begitu menyilaukan, begitu menyentuh tampak senyum penuh pesona, Itu bahkan lebih indah.

Namun, dia seorang wanita menghadapi begitu banyak penjaga, tidak takut?

Memikirkan hal ini, semua orang bertemu dan menatapnya dan agak khawatir tentangnya.

Dua jenderal yang memimpin melihatnya keluar dan mereka melangkah maju. Mata tajam jatuh di wajahnya dengan blak-blakan berkata, "Nona Feng , aku diperintahkan. Serahkan orang yang memukul i pangeran Qingteng! Raja memiliki perintah dan jika Nona Feng melindungi tahanan, ia akan menanggungnya dengan dosanya! "

"Memukuli pangeran?Kapan itu? Aku tidak tahu?" Dia memandangi dua jenderal yang melangkah maju dan memandang mereka.

Ketika dia mendengar bahwa dia tidak menerima akun itu, dua jendral tiba-tiba muram: "Orang yang kamu kirim ke istana malam ini adalah Pangeran Qingteng! Nona Feng, kamu akan menyerahkan orang itu sesegera mungkin, jika tidak jangan salahkan kami!.

"Oh? Bagaimana kamu ingin melakukannya"

Bibirnya sedikit menatap dan matanya menatap mereka dengan dingin: "Tengah malam mengelilingi Feng houseku, apa yang ingin kamu lakukan? Siapa itu, berikan kamu kekuatan ini? Jika kamu tidak mengatakan alasan dengan jelas.Aku benar-benar tidak ingin bersikap sopan denganmu! "

"Katakan! Siapa yang memberimu kekuatan untuk mengelilingi Feng house???"

suara yang berteriak itu penuh dengan amarah dengan pembunuhan yang mengejutkan dan semua orang bisa merasakan bahwa ada suasana misterius di udara yang bergolak.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa suara itu bukan hanya dari Feng house tetapi lebih seperti datang dari belakang mereka atau bahkan dari sekitarnya, untuk sesaat membiarkan wajah Pengawal menghilang. Seolah-olah mereka mengelilingi Feng house tetapi orang-orang Feng house yang mengelilingi mereka.

Hampir menjerit-jerit, orang-orang di sekitar dan bahkan beberapa anggota keluarga samar-samar terkejut!.

Feng Wei! Itu adalah kartu as dari keluarga Feng, Feng Wei!

Mereka sudah mengintai di kota yunyue ini!.Ternyata itu yang terjadi! Tidak mengherankan kalau orang-orang Feng house menjadi begitu berani ternyata pasukan elit Feng ada di kota Yunyue, menjaga keluarga Feng mereka!.

Untuk sesaat hati mereka tergesa-gesa, bersemangat dan tak bisa dijelaskan!.

Keluarga Feng, apakah kamu ingin berhadapan dengan keluarga kerajaan? Jika dikatakan keluarga lain maka tidak ada kekuatan seperti itu, jika itu adalah keluarga Feng mungkin benar-benar ada kekuatan untuk menggulingkan Murong Bo!.

Memikirkan kemungkinan ini, mereka memiliki sedikit kegembiraan di hati mereka, beberapa harapan ...

Kedua jenderal itu begitu mabuk oleh suara yang memekakkan telinga dan hati mereka agak pingsan. Mereka melihat sekeliling dan hanya bisa melihat orang banyak di tempat-tempat yang lebih gelap, tidak tahu apakah mereka orang-orangnya?Tapi yang pasti adalah bahwa pasukan elit Feng tersembunyi di antara orang-orang itu!.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang