Sekelompok orang datang ke kedai Feng Jiu memberikan putih tua ke pelayan dan mengikatnya ke samping. Awan menelan kecil mengikuti masuk ke dalam. Ketika dia melihat ke belakang, dia terkejut, ada puluhan wanita muda di belakangnya dan menatapnya dengan banyak cinta dan senyuman di bibirnya tiba-tiba menjadi kaku.
"Tuan muda dari mana kamu berasal?""Tuan muda keluargaku membuka penginapan tepat di depan, jika tuan muda dan lainnya menginap, aku tidak akan mengumpulkan uang."
"Tuan muda keluargaku besar di kota, ada beberapa tempat yang kosong.Tuan muda bisa pergi ke rumahku untuk tinggal sementara?"
"Tuan muda..."
Pertanyaan yang disuarakan dengan keinginan dan kegembiraan, semuanya berjalan lurus. Melihat sepasang mata itu, Feng Jiu tersenyum dan mencari bantuan ke Ling Mohan. Siapa tahu dia mendengus dan berjalan masuk.
“Niat baik para gadis,aku berterima kasih,tolong kembali!” Dia tersenyum kepada mereka, buru-buru menjatuhkan kalimat dengan cepat memasuki kedai dan pergi ke ruang di lantai dua.
Serigala abu-abu dan yang lainnya berhenti di tengah jalan sampai Feng Jiu naik ke lantai dua, mereka berbalik dan mengikuti.
Para wanita secara bertahap menghilang setelah melihat ini tetapi satu atau dua dari mereka masih tinggal di luar pintu dan tidak ingin pergi. Mereka memandang lantai dua dari waktu ke waktu, melihat ke depan untuk Feng Jiu keluar lagi dan membiarkan mereka melihatnya.
Ketika datang ke meja dan duduk, Feng Jiu berbisik: “Gadis di kota ini benar-benar hangat.” Agak menakutkan baginya, bagaimana mungkin sebanyak itu?
“Kamu tidak cukup menikmatinya?” Ling Mohan meliriknya dan berkata dengan dingin.
“Yang paling sulit untuk dilakukan adalah menjadi cantik, lebih buruk, tidak mencerna!” Dia tersenyum dan menuangkan segelas air.
Pada saat ini leng shuang dan leng hua masuk dan shadow berjaga di luar pintu,serigala abu-abu pergi untuk membeli peta Dagu.
“Tuan,aku sudah mencuci beberapa buah.” Lenghua meletakkan buah-buah yang sudah dicuci di keranjang di atas meja dan mundur ke samping.
“Cukup banyak.” Dia mengambil buah dan memakannya dan berkata: “Aku makan sendiri,begitu banyak tidak bisa habis.” Kemudian dia menyerahkan buah kepada Ling mohan yang duduk di sebelahnya: "Hei, pengagumku yang mengirimnya."
“Tidak perlu.” Dia menuangkan air untuk minum dan matanya tidak memandangnya, tidak mengambil buahnya.
Melihat ini Feng Jiu tidak segan. Setelah makan dua buah, makanan sudah sampai di atas meja. Karena tidak banyak orang, dia membiarkan leng shuang dan leng hua duduk dan makan bersama, berteriak : "shadow masuk dan makan bersama! Kita akan menunggu serigala abu-abu untuk makan."
Bisakah shadow yang diluar berani masuk dan makan di meja yang sama dengan lord?
“Tidak,jika mereka lapar maka mereka akan menemukan makanan,” kata Ling Mohan, menuang anggur dan menyuap hidangan.
Feng Jiu membiarkan leng shuang dan leng hua duduk dan makan juga dipersilakan ingin makan apa pun yang mereka inginkan. Itu lebih lambat dari yang mereka duga menunggu Serigala abu-abu sampai mereka semua kenyang.
"Lord, Dokter Hantu, ini peta Dagu. Ada alamat Asosiasi Farmasi di sini. Aku sudah melihatnya. Jika kita naik kapal terbang seharusnya setengah hari," dia menunjuk ke peta.
"Baiklah, mari kita pergi setelah makan!"
Dia tidak ingin tinggal di sini terlalu lama, Setelah mendapat lencana farmasi,aku harus bertanya tentang berita kakeknya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...