Chapter 498: The most difficult to suffer from beauty

16 1 0
                                    

Tentu saja, menunggunya bukan kekerasan tanah tetapi pelukan lembut dan harum.

Feng Laozi kaku dan dia tidak berani bergerak dalam sekejap. Dia hanya mendengar suaranya sedikit lebih kecil dari nyamuk. Dia berkata: "Itu,maaf, ini tidak terlalu baik, kamu cepat. Buka tanganmu dan biarkan aku turun."

Penjaga gelap dalam kegelapan melihat pemandangan itu,l dan sudut mulutnya memompa dan dia langsung mengalihkan pandangannya.

Bisakah kamu terlihat baik? Seorang lelaki tua dipeluk oleh seorang wanita cantik yang tampak seperti berumur dua puluhan dan gambar itu tidak bisa dilihat.

Wanita itu mengenakan gaun hijau dan elegan dengan ikat pinggang dengan warna yang sama di pinggang. Rumbai halus jatuh di sisi pinggang. Rok itu sedikit digerakkan oleh angin. Mata diangkat ringan yang hangat dan alisnya yang indah.

Pada saat ini, alisnya sedikit melengkung dan senyum muncul seperti musim gugur. Dia memperhatikan orang yang dipegangnya. Suara lembut itu agak konyol: "Apakah ini tidak begitu baik? Bagaimana?" Aku merasa sangat baik."

Merasakan kekakuannya, dia mengerutkan alisnya dan menyalahkan: "Kamu juga benar. Sekarang usiamu tidak muda lagi. Bagaimana menurutmu memanjat dinding seperti anak laki-laki? Untungnya, itu adalah aku. Aku menangkamu tetapi jika aku tidak menangkapmu dan kamu jatuh,lihatlah apa yang terjadi padamu?"

Feng Laozi sangat malu sehingga dia ingin menemukan tempat untuk sembunyi. Ketika dia tertangkap, dia tidak akan melihat wajahnya dengan lengan bajunya. Dia ditahan, takut berjuang dan tidak berani bergerak. Tuhan tahu bahwa dia masih hidup. Pada tahun-tahun ini yang paling ditakuti bukanlah ayahnya yang sudah meninggal atau istrinya yang sudah meninggal tetapi wanita yang diam-diam menunggunya tanpa menikah sama sekali.

Dia dilahirkan di negara kelas tiga, memiliki kehidupan keluarga yang patut ditiru dan seleranya adalah kelas satu tetapi untuknya dia tidak menikah, menunggu diam-diam karena itu Feng laozi memiliki cacat di hatinya, jadi kali ini meskipun kesal, tidak bisa memukulnya, apalagi saudaranya.Ini benar-benar, itu benar-benar membuatnya sakit kepala.

Kamu mengatakan bahwa dia adalah seorang lelaki tua meskipun wanita itu sepuluh tahun lebih muda darinya tetapi dia telah meminum pil Yan Dan untuk menjaga wajahnya tetap awet muda, tidak pernah setua umurnya sedangkan Feng lao tamapak sesuai dengan umurnya.Beraninya kamu akan berpikir tentangnya?

Coba pikirkan, dia harus malu menemukan lubang untuk dibor.

Melihat bahwa dia malu dan mampu menutupi wajahnya, Lin Suxi menyeringai dan tersenyum lalu menurunkannya. Siapa yang tahu bahwa ketika dia mendarat, dia melihat dia menyelinap kembali ke kamar.

"Feng Sanyuan! Apakah kamu pikir kamu bisa bersembunyi? Menghindar! Sudah berapa tahun kamu berpikir tentang bersembunyi? Percaya atau tidak, aku akan memberimu langsung malam ini!"

Setelah mendengarkan ini, Feng tua tertegun dan membanting ke tanah dan langsung membanting pintu dengan kepalanya. Dia melihat ke belakang dan melihat keindahan. Wajahnya putih dan licin. Pintu dengan cepat menutup dan mendengar suara seperti menyeret sesuatu di ruangan untuk menghalangi pintu dan jendela.

Para penjaga gelap yang bertanggung jawab menjaga dalam kegelapan sangat terkejut dengan kata-kata itu yang bahkan dagunya jatuh. Mereka menelan dan melihat keindahan yang lembut. Jika tidak didengar oleh telinga, itu benar-benar mereka tidak percaya bahwa kata-kata canggung seperti itu akan keluar dari mulutnya.

Lin Suxi melihat bahwa dia takut dan wajahnya putih dan tindakan menutup pintu,memblokir pintu dan jendela, tidak bisa membantu tetapi terlihat canggung ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang