Chapter 463: Dust-filled memory

10 0 0
                                    

Dia tahu bahwa lord sangat baik, dia selalu ada di sana ketika dia mengobrol dengan tuannya, dia bisa melihat bahwa dia mencintai tuannya karena setiap kali dia mengatakan tuannya, penampilannya lembut.

Meskipun dia tidak tahu mengapa tuan itu harus mendorong lord dan tidak menerima perasaannya, dia percaya bahwa tuan pasti punya alasan.

“Kembalilah!” Kata Feng Jiu, melangkah ke Feng house.

Kembali halaman leng shuang salju hanya melihat Feng Jiu dan Leng Hua, bertanya: "Bisakah tuan makan? Bisakah menyiapkan dapur untuk makan?"

“Tidak, ayo siapkan air, aku ingin mandi.” Dia berjalan masuk dan pergi, meninggalkan kakak beradik di luar.

Kedua saudara dan saudari pergi ke luar halaman lalu lenghua: "Tuannya tidak terlalu baik, saudari, kamu menunggu dengan hati-hati, tuan tidak mengatakan, Jangan tanya."

Leng shuang sedikit terkejut tetapi masih mengangguk: "Yah, aku tahu, aku akan memberitahu orang-orang untuk menyiapkan air agar tuan mandi." Lalu dia berbalik dan pergi.

Setelah melihat di halaman, Leng Hua diam-diam tinggal di luar.

Tidak lama kemudian, ruangan itu dipenuhi air panas, Feng Jiu menanggalkan pakaiannya dan mandi di ember. Dia bersandar di sisi bak mandi dan sedikit menyandarkan kepalanya. Dia memandang atap dengan kabut air dan uap dan perlahan-lahan menutup mata.

Di kedalaman ingatan, satu hal yang aku tidak ingin pikirkan lagi adalah sekali lagi diprovokasi oleh suasana hati yang berantakan hari ini ...

Itu adalah sesuatu yang terjadi pada abad ke 21. Itu adalah masalah hidupnya bagi dirinya sekarang tetapi itu ada di dalam hatinya sepertinya baru kemarin terjadi.

Sebagai master pintu tersembunyi modern, dia adalah metamorfosis dari pelatihan yang dia terima dari usia muda berbeda dari orang normal.Anak-anak lain berada di taman kanak-kanak ketika mereka berusia enam tahun, dia sudah belajar cara membunuh.

Ketika laboratorium orang lain sedang melakukan percobaan, dia sudah menjadi metafora yang mengerikan. Cara dia hidup dari usia muda berbeda dari orang biasa karena dia bukan orang biasa, dia merindukan orang biasa.

Hingga usia lima belas tahun, dia menerima misi pembunuhan. Pria yang akan dibunuh adalah pria berusia 23 tahun. Dia adalah seorang penyihir medis yang lembut seperti matahari yang hangat.

Ketika dia menuliskan informasi tentang mangsa itu, dia berpikir untuk menyelidiki karena dia tidak pernah membunuh orang yang tidak bersalah.

Aku hanya tidak mengharapkannya karena aku ingin tahu pada akhirnya aku akan hidup bersamanya. Sekarang pikirkanlah, aku tidak bisa menahan tawa. Pada saat itu ketika dia mencoba mendekatinya, itu langsung seperti itu.

Pria itu tahu bahwa dia sengaja masih membawanya pulang. Kemudian bertanya kepadanya, mengapa dia membiarkannya? Dia tersenyum lembut, menatapnya dengan tatapan lembut dan penuh kasih sayang.

Karena dia takut dengan identitasnya dia menyamar gadis biasa, pergi ke sekolah, pulang, berbelanja bahkan berjanji hanya menunggu dia dewasa selama dua tahun untuk menikah.

Namun, dia tidak menyangka bahwa panggilan telepon dari lab mereka pada hari itu adalah berita bahwa dia mati. Ketika dia tiba hanya melihatnya memiliki permintaan maaf dan senyum padanya.

Sejauh ini, ia selalu mengingat cinta dan kekecewaan di matanya dan hatinya masih sakit, ia mencoba menekan perasaan ini dan menguburnya di lubuk hatinya yang paling dalam. Namun lord itu sangat ketat. Tidak tahan bahkan hati yang lemah memiliki kekacauan ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang