Chapter 472: Where is your eyes?

15 0 0
                                    

Ah! Tidak seharusnya! Dia pasti berpikir lebih.

Meskipun hatiku berpikir seperti ini tapi jantung itu entah bagaimana pingsan, kepala semakin rendah dan lebih rendah dan matanya berkilau dan tidak berani melihat pria itu.

Dan lord melihat penampilannya yang bersalah sedikit dan kemudian melihat matanya menunduk di sekelilingnya dan kemudian pindah ke suatu tempat di bawah perutnya dan dia panas lagi.Di suatu tempat di garis pandang, ada sedikit perubahan.

Merasa di suatu tempat berubah, dia sedikit melayang di wajahnya dengan marah melirik wanita kecil yang tidak bermoral itu, suara rendah keluar dari mulut dengan sedikit rasa malu.

"Kemana matamu menatap lord ini!"

Feng Jiu dengan cepat melihat ke atas dan memandang ke langit: "Jika kamu tidak melihatnya, sepertinya cuaca hari ini cukup baik."

"Hei!"

Dia mendengus dan mengambil napas dalam-dalam untuk meringankan tubuh yang tegang berjalan dengan tenang. Ketika melewati tubuh sekelompok api membengkak dari perut bagian bawah.

Angin sepoi-sepoi bertiup dengan udara yang dingin merasakannha Feng jiu memandangnya, ingat bahwa racun dingin milenium di tubuhnya belum terpecahkan dan bola matanya berputar, dia berkata: "Itu, lord!" Apa racun dingin di tubuhmu sekarang itu terjadi lagi? Sudahkah meminum pil yang diberikan serigala abu-abu kepadamu?

Senyum yang telah mereda menyipit dan meliriknya dengan bibir tipis. Ini berkata: "Yah, aku sudah minum pilmu dan tidak ada lagi kambuh setiap bulan."

"Itu bagus, kapan kamu akan memberiku sebotol kecil darah! Aku punya waktu untuk mempelajari darahmu dan kemudian melihat apakah ada cara untuk memberantas racun dingin." Dia mengatakan sesuatu pada kenyataannya dia berkata untuk membantum dan dengan sengaja datang dari tempat yang begitu jauh, batinnya dia tahu, jika ada cara baginya untuk memiliki racun dingin selama ribuan tahun, dia berharap dapat membantunya.

Waktu itu aku melihat keracunan dinginnya di hutan jiufu lin itu benar-benar menyayat hati tapi bagaimanapun juga, itu adalah racun dingin seribu tahun.Jika racun dingin umum dipecahkan, itu tidak akan terlalu melelahkan.

Mendengar kata-kata itu lord tidak mengatakan apa-apa, mengambil belati dan langsung menyayar di pergelangan tangan dan mengambil botol untuk menampung darahnya dan menyerahkannya kepadanya.

Mata Feng Jiu menyipit dan melihat tangan yang masih meneteskan darah. Dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak: "Kamu tidak punya masalah dengan otakmu? Aku bilang itu bukan waktu yang singkat untuk sebotol kecil darah! Apa yang kamu lakukan? Apakah terlalu banyak darah? "

Meskipun dia malu, dia masih mengambil botol yang telah dia serahkan dan dengan cepat mengambil obat dan kain strip dari cincin untuk membungkus luka.

Lord memandang ke bawah dan terus melihat wanita yang membalutnya, mengerang tetapi merasa nyaman. Sepasang mata hitam pekat tidak memiliki sedikit kelembutan dan senyum muncul di bibirnya.

"Tidak apa, hanya sedikit darah."

Dia berbicara, suara itu luar biasa lembut. Itu hanya sedikit darah baginya. Luka ini umumnya tidak ada di matanya, tidak masalah jika tidak dibungkus.

“Selesai,” kata Feng Jiu, menatap pergelangan tangannya dengan puas dan melangkah mundur.

Tatapan tuan ketika jatuh di pergelangan tangan yang terbungkus olehnya, sudut mulutnya naik.

Itu sama dengan strip kain merah. Strip kain akan terlihat ketika dia merobeknya pada pakaian merah tetapi mengapa harus membuat ukuran besar? Kesadaran seperti itu adalah karena takut bahwa orang lain tidak akan melihatnya?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang