“Segala sesuatunya ditangani dengan sangat indah.” lord menuangkan segelas anggur dan meliriknya dan berkata.
Feng Jiu masuk dan pergi ke meja dan duduk: "Ini belum terlambat, tidakkah kamu kembali untuk beristirahat?"
"Kamu tidak mengingatnya? Menunggumu kembali untuk minum." Dia mengangkat gelas di tangannya, dan bibirnya menunjukkan senyum konyol:"Ini sudah cukup."
Ketika mendengar ini, Feng Jiu tersenyum: “Tidak, aku baru saja minum.” Hanya bercanda, kembali lagi? Terutama minum dengan pria ini terlalu berbahaya.
“Takut?” Dia mengangkat alisnya dan terkejut.
"Hei, hei, aku cukup lelah malam ini atau yang lain! Mari kita bicara lagi besok? Soalnya sekarang aku baru saja mengambil alih negara,ada banyak hal yang harus dihadapi dan aku harus membantu dalam berurusan dengan beberapa dari mereka baru-baru ini. Hal-hal pasti akan sangat sibuk, jadi kamu lihat ... "
Lord memandangnya dan suara rendah: "Karena krisis di Feng house sudah berakhir, kamu, haruskah berurusan dengan kita berdua?"
"Ah? Apa yang kita miliki?" Tanyanya dengan bodoh.
"Ayahmu sangat puas dengan semua aspek lord ini." Berbicara tentang ini, dia cukup bangga karena mudah untuk mendapatkan ayah mertua masa depan selama dia mengangguk padanya lord akan mendapatkannya tetapi menginginkan ini tidak mudah bagi wanita itu untuk mengangguk!.
"Oh, benarkah? Puas dengan baik, kamu adalah dermawan besar keluarga Feng kami, tidak puas denganmu, bisakah masih melihat tidak enak dipandang?" Dia tersenyum dan tidak ingin membicarakannya, jadi, otomatis berdiri.
"Ini sedikit mengantuk malam ini,Aku akan tidur dulu dan bangun besok pagi, um, itu saja." Dia melambaikan tangannya dan mengambil dua langkah di kakinya, mendengarkan suara rendah di belakangnya. Ketika dia mendengar kata-katanya yang hampir tanpa malu, langkah-langkah itu canggung dan hampir jatuh.
"Apakah kamu membutuhkan tempat tidur yang hangat untuk pria ini? Ini adalah orang yang sangat baik."
Dia menatapnya dalam suasana hati yang baik dan bahkan melihatnya kembali ke kamar dengan melarikan diri, Dia membanting pintu dan bibir tersenyum.
Meski masih ada jarak di antara keduanya, perasaan indah dari jarak ini juga membuat suasana hatinya senang.
Aku berpikir tentang wanita itu yang berbicara dengannya teringat saran serigala abu-abu, tampaknya berguna untuk membungkus trik ini. Namun.tampaknya itu tidak cukup untuk berurusan dengannya saja. Apakah berpikir tentang menggunakan warna pria? Sebuah kait padanya?
Memikirkan hal ini mata hitam pekat melompat sedikit dan bersemangat untuk mencoba, tiba-tiba merasa bahwa pikirannya sangat baik.
Di dalam kamar, Feng Jiu menuangkan segelas air untuk diminum, sepasang mata tertunduk dan alisnya sedikit terpelintir, aku merasa ini bukan jalannya! Lord ini, dia harus memikirkan cara untuk membuatnya pergi tetapi apakah ada cara untuk membuatnya pergi?
Setelah minum segelas air, dia tidak pergi tidur tetapi masuk kedalam cincin ...
Dalam beberapa hari berikutnya berita tentang jatuhnya Murong Bo menyebar dan perubahan Yaoguo ke Dinasti Feng juga diikuti.Kepala Keluarga feng, Feng Xiao menjadi Raja pertama di Dinasti Feng yang memiliki kekuatan di level Wuhuang, berita yang menyebar dari Kota Yunyue tersebar ke berbagai kota dan bahkan beberapa dari negara kelas sembilan di sekitarnya, setumpuk hal telah menyebabkan guncangan Raja negara-negara kecil lainnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
Ngẫu nhiênLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...