Ketika mendengar ini suxi memandangnya dengan lirikan dan melihat Feng Laozi yang mabuk dan hatinya bergerak.
"Bibi,sudah mulai larut, aku akan kembali dulu." Lin Chengzhi pergi sambil tersenyum.
Suxi yang ada di meja dia berhenti sebentar dan memanggil: "Saudara sanyuan? Saudara Sanyuan?"
“Yah? Suxi,,,,Suxi?” Feng Laozi memanggil tanpa sadar meskipun matanya setengah tertutup tetapi dia sudah mabuk.
Suxi mengungkapkan senyum lembut: "Ini aku, kamu mabuk, aku akan membantumu!" Dia berkata, mengangkatnya dan pergi ke kamar.
Penjaga dalam gelap menatap kedua orang itu ke ruangan dan tercengang. Mereka menghargai bibi mereka,benar-benar ingin ... menginginkan itu?
Di dalam kamar, Suxi pertama-tama membantunya membersihkannya, membantunya mengenakan jubah yang bersih dan membantunya untuk berbaring di tempat tidur,memandang orang yang berbaring di tempat tidur, dia ragu-ragu, dia tidak peduli bahwa dia sudah tua hanya saja takut jika itu terjadi, akankah dia menyalahkannya ketika dia bangun besok?
Berjuang dengan hati, memikirkan apa yang dia dan Cheng Zhi katakan malam ini. Seperti yang dikatakan Cheng Zhi, dia tidak berani mengambil langkah itu. Jika demikian, mengapa tidak mengambil langkah ini dengannya?
Bagaimanapun, hidup ini, dia diidentifikasi sebagai miliknya.
Setelah mengambil keputusan, dia gugup, malu dan gelisah, dia berdiri di samping tempat tidur sebentar, berpikir bahwa masih ada penjaga di halaman, jadi dia pergi keluar dan melirik kegelapan. "Kamu semua mundur dan tinggal di luar halaman."
“Ya!” Beberapa mata penjaga menyala, itu harusnya sukacita, berdiri dan datang pergi.
Suxi memandang ke luar, sekali lagi menutup pintu, berbalik dan berjalan ke dalam, datang ke tempat tidur, dia melihat orang di tempat tidur, sedikit pemalu, sedikit menundukkan kepalanya, mengangkat tangannya, perlahan melepaskan ikatan pakaian sendiri ...
Di halaman lain, Lin Chengzhi kembali ke halamannya. Wajahnya penuh senyum. Sebelum dia memasuki kamar, dia melihat istrinya membuka pintu dan menyambutnya.
“Chengzhi, kudengar kau pergi ke Feng Shu untuk minum?” Wanita itu datang ke sisinya, mencium bau alkohol darinya dan melihat senyumnya, mau tak mau terkejut, berkata: “Lihatlah suami terlihat sangat bahagia. Apakah sangat baik berbicara dengan Feng Shu? "
“Oh, Feng Shu ini suka minum seperti dulu.” Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, memegang ikat pinggangnya di tangannya dan memasuki kamar. “Aku sangat senang malam ini, um, dibandingkan dengan malam ini akan lebih baik besok pagi. "
Berbicara tentang ini, dia tertawa lagi, melihat wajah istrinya terlihat aneh sementara membawa air ke dalam untuknya dan bertanya: "Apa besok pagi? Lihat penampilanmu, apakah ada sukacita??
Keluar dan kembali, itu misterius.
“Aku mengambil anggur spiritualku dan meminta Feng Shu untuk minum tetapi tampaknya aku tidak menyia-nyiakan hartaku selama bertahun-tahun malam ini.” Dia tersenyum, mencuci tangan dan wajahnya dan mengambil kain itu. Usap tangan, lepaskan mantel dan katakan: "Keluarga kita juga harus bahagia dan besok pagi, kamu akan memanggil beberapa orang dan membantu bibimu untuk membuka pintu, harus bersenang-senang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
РазноеLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...