Chapter 539: How did you come?

12 0 0
                                    

Feng Jiu sangat tidak mau memalingkan wajahnya, tidak mencekik: "Seseorang ingin membunuhmu! Masih tertawa." Pemandangan itu jatuh pada orang-orang najut hitam yang dipanggil oleh sinyal bawahan Ling mohan itu, terlihat aneh: "Bagaimana aku tidak tahu,apakah ada begitu banyak orang dalam gelap? "


Satu per satu adalah puncak Jindan dan Yuan Ying, perasaannya adalah untuk menangkap banyak kekuatan ini, dari mana asalnya? Kekuatan seperti itu bahkan keluarga teratas tidak dapat membandingkan!

Selain itu kewaspadaannya selalu tinggi! Begitu banyak orang yang melindungi dalam kegelapan, dia belum menemukan semuanya? Pada akhirnya apakah kewaspadaannya buruk atau apakah orang-orang ini sangat pandai menyembunyikan napas?

“Kamu tidak kenal mereka tetapi mereka tahu kamu,” kata Ling Mohan, menatap kerumunan di depannya, memelototi pinggangnya: “Bawa mereka, ayo kembali dulu.”

Feng Jiu memandang leng shuang dan leng hua, dia telah memblokir tekanan untuk mereka, saat ini wajah kedua itu banyak berkurang tetapi suasana pertempuran di sini terlalu kuat dengan kekuatan mereka tidak tahan, jadi dia mengangguk setuju.

"Yah, ayo kembali dulu!"

Serigala abu-abu dan shadow melindungi mereka dalam kembali ke penginapan dan orang-orang baju hitam yang keluar untuk membunuh dikepung oleh orang-orangnya Ling Mohan ...

Untungnya tidak ada orang di jalan-jalan di tengah malam sedangkan toko-toko di kedua sisi, pintu dan jendela ditutup lebih awal.

Kembali ke penginapan Feng Jiu mandi. Setelah mengeringkan rambutnya, dia memakai mantelnya dan berteriak pada leng hua dan leng shuang di luar: "Kalian berdua masuk."

“Tuan.” Keduanya memasuki ruangan dan mendatanginya.

Meskipun Feng Jiu telah melihat nafas mereka teratur tapi wajah mereka masih pucat,mengambil dua botol dari cincin: "Dua botol obat yang kamu minum masing-masing dan beristirahat lebih awal malam ini!"

Keduanya tidak mengambil tetapi menundukkan kepala mereka: "Tuan, maaf."

Dua orang pada saat ini tahu bahwa mungkin di Dinasti Feng mereka dapat melindungi diri mereka sendiri di depan tuan tetapi ketika mereka keluar, jika mereka menemukan yang kuat, mereka tidak bisa melindungi diri mereka sendiri.

Namun Feng Jiu sedikit tersenyum, berbisik: "Orang-orang itu memiliki kekuatan terendah juga di level Jindan. Jika kamu bergerak, kamu akan dikirim oleh beberapa Yuan Ying. Kekuatannya luar biasa. Jangan katakan kalian, jika bukan karena aku dan xiao huo Feng ada kontrak,aku tidak bisa menghentikan tekanan dari yang kuat. "

"Lagipula mereka adalah monster tua. Kamu masih muda, jangan khawatir dan perlahan-lahan menumbuhkan menjadi kuat." Ketika dia mengatakan ini, dia tiba-tiba berpikir, orang-orang itu monster usia tua, bagaimana dengan Ling Mohan? Kultivasinya tidak terduga. Pada usia dua puluh lima tahun, bagaimana bisa ada keajaiban seperti itu?

Setelah mendengarkan kata-katanya, kedua saudara itu saling memandang dan mengalir hangat di hati mereka. Tuan juga menghibur mereka saat ini dan menyemangati mereka. Bagaimana mereka bisa mengecewakannya?

“Terima kasih, Tuan, kami tahu.” Keduanya menghormati dan mengambil botol sebelum mereka meninggalkan ruangan.

Di sisi lain, setelah memberi tahu serigala abu-abu dan shadow pengaturan, Ling Mohan datang ke kamar Feng Jiu dan melihatnya duduk di meja dan bertanya: "Apa yang kamu pikirkan?"

Feng Jiu menatapnya dan bertanya, "Kenapa kamu disini?"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang