Chapter 470: Coveted beauty

12 0 0
                                    

Feng Jiu menendang kakinya dan terkikik, "Aku tidak cemburu padamu..."

“Oh!” Kata seorang lelaki dengan amarah yang besar karena nyala api tubuhnya menggelinding, seluruh otot tubuhnya naik dan seluruh tubuhnya teregang erat. Dia hanya merasa ada api yang membutuhkan seorang wanita untuk bertarung.

Feng Jiu yang dipeluk menatap dengan mata yang bingung. Ketika dia melihat wajah yang cantik dan jantan, dia mengangguk berkata: "Baiklah.”

Tetapi saat berikutnya, tatapan normal itu adalah perubahan, tertawa seperti hooligan: "Paman,aku melihat kamu dari pertama kali dan ingin menyentuh perutmu... "

Mendengar kata-kata itu, mata sang lord dalam dan ada dua kelompok api yang membakar di matanya.Dia memandangnga dan berkata: "Oh? Kamu telah mewarnai dirimu di hutan jiufu lin."

"Hei, aku hanya ingin menyentuhnya ..." Dia tersenyum dan menatap matanya dan menabrak lengannya seperti anak kucing.

"Ketika sampai ke tempat tidur aku bisa membiarkan kamu menyentuhnya. Jika kamu ingin menyentuhnya, kamu bisa menyentuhnya." Lord berkata itu langka dan murah hati tetapi senyum di wajahnya tidak bisa berhenti menunjukkan lagi. Tiga atau dua langkah lagi namun pada saat ini,aku melihat wanita yang terkubur di lengannya menepuk tangannya.

"Turunkan aku."

“Kamu merasa ini adalah api, apakah kamu pikir masih ada kesempatan untuk mundur?” Dia mengabaikannya dan saat ini dia tidak ingin melepaskannya!.

"Hei! Biarkan aku turun ..." Dia mendengus lagi dan wajahnya tidak terlalu bagus.

“Tidak akan menurunkanmu.” Tempat tidur sudah dekat dan sulit untuknya. Bagaimana bisa kesempatan ini dilewatkan?

Setelah mendengar ini, Feng Jiu mengerutkan kening, tangannya membuka baju di dada lord mengubur wajahnya di dalam, itu adalah muntah ...

Lord tidak berkata apa pun namun tubuhnya membeku pada saat ini, mata sangat terkejut.

Dia menatap wanita di lengannya dan melihat bahwa dia telah muntahh untuk sementara waktu dan kemudian menyeka mulutnya dengan pakaiannya, dia menatapnya dengan polos seolah mengatakan bahwa itu bukan urusanku...

"Hei, aku benar-benar tidak bisa menahannya." Dia mengerjap dan tampak tidak bersalah. Karena dia minum anggur, dia hanya merasa bahwa kelopak matanya menjadi semakin dan semakin berat, tersenyum dan perlahan tidur.

"Feng Jiu!"

Lord itu berteriak dan suaranya sangat keras di malam hari hampir membuat seluruh orang Feng house khawatir ...

Pada siang hari berikutnya Feng Jiu bangun dan minum terlalu banyak anggur semalam. Hari ini, kepalanya berat dan ada beberapa rasa sakit yang samar.

Berbaring di tempat tidur, dia berangsur-angsur pulih kesadarannya. Tiba-tiba dia memikirkan malam terakhir dan mengedipkan matanya: "Apa yang aku lakukan tadi malam?"

Beberapa gambar di benak muncul, beberapa hal yang dia katakan, hal-hal yang telah dilakukan dan wajahnya menjadi aneh.

Memikirkan hal-hal yang telah dia lakukan semalam, aku berpikir untuk menghadapi lord lagi. Untuk sementara waktu, dia hanya berpikir apakah dia harus pergi ke Taohua untuk menghindarinya beberapa hari?

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang