"Nah, ketika lord memiliki sesuatu untuk dilakukan, aku diperintahkan untuk melakukannya. Meskipun aku juga seorang Jindan, tubuh dan pengalamanku jauh lebih baik daripada para Jindan. Sekarang lord juga ada di Feng house ini. Dan lord awalnya berpikir tentang datang untuk membantu dokter hantu menyelesaikan masalah. Jika ada masalah bagi dokter hantu untuk menyelesaikan, kamu dapat memberitahuku untuk melakukannya. Aku tidak akan mengecewakan harapanmu. "
Melihat bahwa dia menepuk dadanya dan memiliki segalanya dalam penampilannya, Feng Jiu tidak bisa tidak bertanya-tanya kapan serigala abu-abu ini begitu menentangnya. Seperti biasa, bagaimana dia bisa melihat bahwa dia tidak enak dipandang tetapi sekarang dia dikirim ke pintunya sendiri?
Dia berbalik dalam hati: Pekerjaan yang dikirim ke pintu tidak putih dan tubuh serigala abu-abu dan kemampuan tersembunyi memang lebih kuat daripada empat Jindan di bawah tangannya.
“Yah, kamu datang,” Dia mengaitkan jarinya dan memberi isyarat padanya untuk mendekat.
Setelah melihatnya, serigala abu-abu berlari ke depan dan sedikit menempelkan telinga untuk mendengarkan instruksinya.Ketika dia mendengar kata-katanya, matanya menyala dan dia mengangguk dari waktu ke waktu.
"Ambil itu."
Setelah itu Feng Jiu melemparkan botol pil kepadanya.
“Yah, dokter hantu itu lega, hal ini ada padaku,” dia menyeringai dan menggosok tangannya dengan perasaan gembira.
"Aku belum menyebarkan identitas dokter hantu, kamu tidak harus memanggilku dokter hantu."
"Ya, kalau begitu aku memanggil ..."
Dia ingin mengatakan nyonya tetapi pikirkanlah, gadis itu semua kurus dan lordny belum menikahinya. Tidak baik memanggilnya nyonya. Jadi, ketika kata-kata itu berubah berkata, "Aku memanggil nona!" Di mana aku bisa mengganti mulut nanti?"
Pada saat yang sama, di istana,
Murong Bo tampak ketakutan dan gelisah.Orang-orang Qingteng sebenarnya kembali dengan tangan kosong! Ini hampir menjadi bencana!. Ada juga monster tua Yuan Ying yang benar-benar dihancurkan oleh orang yang tidak tahu dari mana asalnya.Tulang-tulang seluruh tubuh disiksa dan ingin melarikan diri dengan eih Yuan Ying tetapi itu ditelan oleh binatang roh!.
Berita tentang ini dikejutkan oleh keringatnya yang dingin. Dari saat dia kembali, dia telah berjalan di sekitar aula, berpikir bolak-balik, memikirkannya.
Dia tidak pernah berpikir bahwa kekuatan Feng house akan sangat luar biasa!.Mereka berani bertarung dengan orang-orang Qingteng dan berani menembak mereka dengan kekuatan dari negara kelas enam. Hasilnya adalah ia tidak memikirkannya.
Orang yang ingin mengambil keuntungan dari negara Qingteng adalah dia ketika mereka bertemu di gerbang Feng dengan Feng wei di pintu masuk utama tetapi aku tidak berharap bahwa Feng Wei dan Qing Teng di luar sedang bertempur, sebenarnya ada delapan Wu Zong Feng Wei di halaman Feng Xiao!.
Namun Feng qing ini benar-benar sangat hati-hati, sebenarnya dalam hal ini, biarkan delapan Wu Zong menjaga halaman Feng Xiao.
Namun, ketika dia memikirkan berita dari orang-orang di bawah......
Bagaimana Feng house memiliki empat Jindan? Berapa banyak kekuatan yang mereka miliki dalam pikirannya menjaga Feng house yang hancur di mata semua orang?
Aku pikir Feng Laozi hilang, Feng Xiao tidak sadarkan diri, Feng house adalah domba gemuk yang siap dibantai tetapi dia tidak mau bahwa Feng house hanyalah sebuah dinding tembaga, pisau yang tajam, siap untuk membunuh musuh!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...