Chapter 522: Indiscriminate Refining?

15 1 0
                                    

Tiga penguji memandang tetua. Meskipun lelaki tua itu ramah, bocah merah masih berusia 16 tahun!.Sebenarnya dia memanggilnya teman kecil, begitu sopan, benar-benar mustahil bagi mereka untuk memikirkannya.


Terlebih lagi mendengarkan kata-katanya,melihat sikapnya, tampaknya bocah itu benar-benar dapat meracik obat dan itu hanya bocah lelaki berusia enam belas tahun tetapi benar-benar membuat takut.

Pada titik ini tak perlu dikatakan bahwa mereka juga tahu bahwa para tetua juga diam-diam menonton penilaian di sini.

Oleh karena itu mereka berkonsentrasi pada pikiran dan menatap bocah merah. Dalam pandangan ini mereka tidak bisa tidak melihat satu sama lain.

Bocah merah sangat terampil dalam menangani ramuan dan ia tidak terlalu lambat dan sangat anggun. Memikirkan ini wajah mereka sedikit aneh? Bagaimana perasaan mereka seperti ini, Anggun? Meskipun merasa bahwa satu kata ini seharusnya tidak muncul di sini, gerakan, ekspresi dan perilaku pria muda itu mengungkapkan sesuatu yang elegan dan keseluruhan gambar adalah yang menyenangkan.

Bocah laki-laki dalam baju merah itu cantik dan tampan, ekspresinya penuh tetapi gerakannya elegan. Setiap kali dia mengangkat tangannya, setiap gerakan, lengan merah berkibar seperti lukisan, hal yang tak dapat dijelaskan membuat orang menjadi tenang.

Berbeda dengan yang dilihat oleh ketiga penguji, yang diperhatikan eh Yu Lao adalah metode Feng Jiu untuk ramuan dan urutannya.Ia memperhatikan konsentrasi ekspresinya dan rasa percaya dirinya.

Matanya menyapu eliksir di atas meja, matanya bergerak dan dia tidak tahu obat apa yang harus dia perbaiki.

Dari teknik Feng Jiu, dia bisa melihat bahwa dia memang seorang apoteker tetapi dia tidak tahu tingkat yang bisa dia sempurnakan. Biarkan para penatua memperhatikan bahwa bocah ini tidak sederhana.

Seiring waktu elixir diproses dan Feng Jiu mulai mengekstraksi cairan esensi elixir. Jika itu adalah alkimia, dia benar-benar tidak yakin bahwa dia bisa berhasil pada satu waktu tetapi farmasi dia telah bermain dari usia muda hingga hal dewasa itu tidak akan sulit baginya.

Namun metodenya dalam memurnikan obat tidak sama dengan perkiraan mereka. Apoteker di sini diekstraksi dari cairan obat tetapi dia adalah esensi dari mengekstraksi eliksir. Pada titik ini pemurnian adalah tidak sama.

Ketika melihat bahwa metode mengekstraksi obat cair dari Feng jiu berbeda dari apa yang diharapkan, matanya berkedip keraguan,dia benar-benar menuangkan beberapa jenis obat cair yang muncul dengan cara yang sama, tampak acak pada langkah pelapisan hanya setengah cangkir cairan hijau pucat diekstraksi.

Feng Jiu tidak peduli apa pendapat mereka tidak takut mereka dapat mempelajari keterampilannya. Dia hanya berkonsentrasi pada pekerjaan yang dihadapi. Setelah sekitar dua jam, dia menempatkan esensi diekstraksi lagi dan lagi, siap untuk pembubaran akhir. Langkah demi langkah.

Mengerutkan kening pada cairan hijau pucat dalam botol transparan yang lebih ringan dari warnanya. Bagaimana ini bukan obat hijau yang sama? Hanya berpikir melihat bahwa pemuda itu telah mencampur dua puluh cangkir lagi obat cair yang telah larut setelah pembubaran.Gerakan acak melihat matanya mengecil dan merasa bahwa cairan itu akan tercampur. Reaksi, ketakutan gagal!.

Tapi siapa yang tahu pada saat ini,arima obat yang kuat menarik ada di mana-mana ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang