Melihat ini Feng Jiu tidak punya pilihan selain mengatakan: "Tuan Ke mengatakannya!"
"Aku kultivasiku stagnan sejak aku memasuki level Yuan Ying.Aku tidak dapat menemukan masalahnya. Aku mendengarkan saudara laki-lakiku itu mengatakan bahwa Jiugongzi memiliki keterampilan medis. Kali ini aku jarang bisa bertemu dengan Jiugongzi di sini. Jadi aku ingin meminta Jiugongzi untuk membantuku. "
"Oh?"
Feng Jiu terkejut. Dia awalnya berpikir bahwa dia ingin meminta pil. Kemudian dia menolak secara langsung karena dia tidak melakukan alkimia baru-baru ini dan kontrolnya terhadap pil itu tidak sebagus racikan obat tetapi karena mencari perawatan medis, itu tidak masalah.
“Kau letakkan tanganmu dan biarkan aku lihat” Dia memberi isyarat padanya untuk meraih.
Mendengarnya ketua Ke Hui sangat gembira dan segera menggulung lengan bajunya dan menunjukkan pergelangan tangannya ke meja. Dia memandang dokter hantu dan mengangkat tangannya untuk diperiksa. Tetapi pada saat ini ...
"Uhukk!"
Batuk ringan datang sehingga ia dan dokter hantu tertegun dan menatap Ling Mohan yang perlahan-lahan menurunkan tangannya dan dengan lembut batuk memandanginya dan tidak tahu apa yang diharapkan.
Ling Mohan matanya yang dalam menyapu lalu jatuh ke sisi leng gua dan dia berkata dengan suara tenang: "Apakah kamu tidak membawa kain untuk tuanmu?"
Setelah mendengar ini beberapa orang di ruangan itu membatu dalam sekejap dan wajahnya tiba-tiba menghilang.
Khususnya ketua Ke Hui bahkan tatapan tercengang pada lelaki berjanggut besar, apa artinya ini? Tidak bisakah kamu membiarkan tangan Jiugongzi menyentuh tangannya?
Bibir bergerak dan aku ingin menanyakan tetapi ketika aku melihat mata lelaki dingin yang sedang duduk, aku merasakan perasaan dingin di belakangku dan terpana.
Leng Hua memandangi tuannya dan kemudian dia menemukan kain untuk menutupi pergelangan tangan ketua Ke Hui. Dia menjelaskan: "Tuanku sangat teliti."
"Aku tidak tahu, Untungnya, ini ... Ling Gongzi mengingatkannya." Dia mencibirketua Ke Hui yang takut menghadapi janggut besar, sebenarnya tidak percaya.
Feng Jiu tersenyum dan menertawakan Ling Mohan dan kemudian dia mengulurkan beberapa jari untuk menekan pergelangan tangan ketua Ke Hui. Penjelajahan ini, sekilas, lalu tersenyum: "Ketua Ke Huu, kamu jangan terlalu gugup. Tenang, nadi ini terlalu cepat untuk didiagnosis. "
"Oh, baik." Meskipun seharusnya begitu kamu dapat melihat bahwa mata berjanggut menatap mereka,jadi tidak bisa santai.
Melihat ini Feng Jiu hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya dan menarik tangannya: "Ini masalahnya,tidak dapat menemukannya atau kamu harus kembali terlebih dahulu dan kemudian kamu akan menemukanku lagi!" Dia berkata bahwa dia menatap Ling Mohan dan menggoda. Tertawa bertanya: "Paman,aku melihat bahwa kamu telah batuk baru-baru ini. Bukankah tidak bagus untuk menjadi tua atau aku akan memeriksa kamu?"
Ling Mohan tampak sedikit tidak nyaman lalu mulai minum air, sepasang mata untuk melihat ke sisi lain, tidak menuruti kata-katanya.
Tatapan ketua Ke Hui bolak-balik di antara kedua pria itu. Melihat keduanya tampak aneh, pikiran melayang dengan sebuah pikiran: Ini, kedua orang ini bukan lengan potong?
Tatapan berjanggut yang baru saja berada di dokter hantu. Dokter hantu harus membiarkan dia melewati urat nadi. Dia memikirkan ini. Wajah tuanya agak merah dan dia hidup sudah begitu tua, masih yang pertama kali melihat orang lengan potong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
Ngẫu nhiênLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...