Chapter 568: Worse,Feng jiu is coming

13 1 0
                                    

“Feng Ye masuk dan mengetahuinya,” kata Guan Jia sambil tersenyum, berhenti dan berjalan ke depan karena bagian depan adalah ruang tamu.


Melihat ini Feng Laozi berjalan maju.Ketika dia melangkah ke ruang tamu dan melihat,dia takut bahwa tubuhnha melompat dan menghadapi mata sepasang senyum. Seluruh wajahnya merah dan dia berlari keluar dan tidak ada jejak.

"Kakek ..."

Feng Jiu tertegun, dia berdiri dan memanggil satu kata hanya untuk melihat kakeknya sebenarnya ... takut olehnya?

"Apakah itu menjadi berbeda? Apakah aku menakuti Kakek?" Dia mengerutkan kening, menyentuh wajahnya dengan satu tangan dan menatap Xuanyuan Moze.

"Oh, Sanyuan, aku selalu merasa bahwa tidak pantas menjadi teman yang baik. Aku merasa ada orang lain di depanku. Tapi itu adalah penampilan bermuka dua. Diperkirakan tiba-tiba melihatmu di sini dan belum siap!" Lin Boheng tertawa, berdiri dan berkata tanpa daya, "Aku akan membawamu ke halamannya! Dia pasti bersembunyi dan tidak ingin melihat orang."

Setelah mendengar ini Feng Jiu tertegun dan kemudian melihat serigala abu-abu dan memikirkan kata-katanya pada saat itu, tidak bisa menahan senyum: "Aku tidak berharap Kakek bertemu denganku tidak terkejut tetapi takut! Oh! Haruskah aku tidak datang ke sini? "

Bahkan Xuanyuan Moze  menyipitkan bibir dan berdiri bersamanya mengikuti Lin Boheng ke halaman Feng Lao.

Pada saat ini, Feng Laozi memerah seperti keledai api dan berlari ke halaman. Dia mengerang sepanjang jalan, "Ini selesai .......bagaimana Feng Shantou menemukannya? Ini, biarkan dia tahu apa yang terjadi disini? Di mana wajah lamaku? "

Pada saat ini di mana dia ingat kata-kata ketika Lin Boheng mencerahkannya?Dia hanya memikirkan cucunya tetapi dia masih memiliki seorang wanita di sini! Jika ini biarkan dia tahu, bagaimana dia akan melihatnya sebagai seorang kakek? Akankah kamu mengatakan bahwa ia sudah terlalu tua?

"Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana ini bisa dilakukan?"

"Apa yang harus aku lakukan?"

Suara lembut dan meragukan datang dan dia terkejut. Dia menepuk dadanya dan memandang suxi, "Suxi? Bagaimana? Bagaimana mungkin kamu disini?"

"Aku ingin datang dan sarapan bersamamu. Aku tidak melihatmu setelah aku memasukkan barang-barang. Aku mendengar seseorang mendatangimu. Aku ingin melihatmu dan melihatmu bergegas aula." Aku tidak melihatnya,dia menggumamkan:apa yang harus aku lakukan? Lalu lihat dia berjongkok disini dan bertanya padanya:Apa yang terjadi?

"Ini, ini ..."

Feng Lao tidak tahu bagaimana mengatakannya saat ini. Dia hanya bisa duduk di bangku batu dan cemas.

Melihat ini dia tidak bisa membantu tetapi bertanya: "Siapa yang datang kepadamu? Bukankah itu orang yang tidak akrab dengan tempat ini?"

"Hei! Ini Feng shantou, cucu perempuanku, cucuku datang." Dia menangis,takut kalau Feng Shantou tidak akan tahan setelah mengetahui hal ini, apakah dia akan marah padanya? Tidak kenal dia dengan kakek ini?

"Feng jiu? Gadis kecil yang sangat cakap itu?" Suxi tertegun lalu tertawa: "Dia datang tepat waktu, aku ingin melihatnya! Apakah kamu tidak ingat apa yang kamu katakan beberapa hari yang lalu? Bagaimana? Dia datang dan kamu berlari kembali untuk bersembunyi? "

"Ini, aku ..." hendak berbicara mendengar suara tawa, membuatnya takut melompat langsung dari bangku batu.

"Mengerikan, mereka datang!"

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang