Chapter 536: You continue, we didn't see it

15 1 0
                                    

Karena paman ingin bermain, dia akan menemani sampai akhir!.

Jadi tangannya melingkari lehernya, membenamkan wajahnya di lehernya, suara dengan sedikit kemalasan seperti bisikan manja: "Paman tidak ada di sekitarku, aku tidak tidur nyenyak."

Tubuh Ling Mohan tiba-tiba menjadi kaku dan tegang hanya untuk wanita kecil jahat di lengannya yang secara tidak sengaja menyemprotkan napasnya ke lehernya seperti anak kucing berbisik dan bahkan Api itu mudah naik.

Merasa badannya panas, dia tidak bisa menahan senyum, ini menjengkelkan? Dia tidak menyangka bahwa ketika dia menyentuhnya, kekuatan pengendalian diri yang selalu ia bangga akan hal itu di luar kendali.Hal yang paling dibenci adalah bahwa wanita kecil di lengannya memandang dengan pandangan malu-malu dan melihat sekeliling.

"Paman, biarkan aku pergi! Ini lantai pertama! Begitu banyak orang melihatnya."

Wanita yang duduk di seberang meja itu berwajah pucat dan tak bisa dipercaya memandangi Ling Mohan.dan memandangi bocah lelaki tampan yang mempesona. Pada saat ini aku akhirnya tahu mengapa Ling Mohan tidak pernah memberikan tampang yang bagus kepada wanita.

Ternyata bukan pesonanya tidak cukup,bukan juga dia tidak cukup baik tetapi ling Mohan hanya lengan potong! Hanya menyukai pria!

Adapun empat orang yang berdiri di samping, menyaksikan keduanya dan mereka sangat tak berdaya. Keduanya tidak peduli dengan mata orang lain. Mereka merasa bahwa tidak ada apa-apa di depan mereka tetapi ketika melihat mata aneh dan membingungkan di sekitar penginapan lantai pertama,mereka merasa kulit kepala mati rasa.

“Tidak masalah, aku tidak peduli.” Dia memelototinya dan menyesap teh di satu tangan menutupi senyum di bibirnya dan bertanya, “Apakah itu haus?”

Melihat dia memegang cangkir dan tidak membiarkannya turun dan sepasang mata menatap lurus ke arahnya, mulut Feng jiu memompa, dia tersenyum dan berkata: "Tidak, tidak haus." Dia tidak mau minum apa yang telah dia minum.

“Itu, Ling, guru Ling, tiba-tiba aku ingat bahwa masih ada urusan di rumahku, aku, aku tidak akan mengganggumu.” Wanita yang berhadapan akhirnya tidak tahan melihatnya, berpikir bahwa pria yang dikejarnya sebenarnya adalah lengan potong,ini memalukan.

Untungnya, untungnya, itu ditemukan sekarang,jika tidak dia masih akan berpikir tentang bagaimana meluluhkannya!

Keduanya berbalik dan memandangi wajah wanita itu yang buruk dan dengan cepat keluar dan melarikan diri. Feng Jiu tidak bisa membantu tetapi tertegun dan tidak bisa menahan tawa.

"Hehehe ... Paman, sepertinya kamu pengagummu itu tidak akan mengejar kamu lagi!"

Baru saja tertawa melihat sepasang mata hitam pekat menatapnya dan dia melihat hati nuraninya yang bersalah, bertanya: "Apa?"

"Seperti yang kamu katakan bahwa aku tidak ada maka kamu tidak bisa tidur nyenyak."

Suara rendah itu tersenyum dan matanya dipenuhi dengan senyum dan kelembutan saat memandang Feng jiu.

"Ah? Apakah itu? Aku tidak ingat?"

Kata jatuh lalu berjuang untuk melompat keluar dari lengan seseorang tetapi dipegang erat oleh lengan di sekitar pinggangnha tidak bisa bergerak sama sekali, lihat, dia hanya bisa mencibir, memandangnya: "Paman, kamu Lihat, ini lantai pertama, semua orang melihat! "

Ketika para tamu mendengar kata-kata dari dua orang itu, mereka tertawa bahagia dan melambaikan tangan: "Tidak ada apa-apa,kamu bisa melanjutkan, kami tidak melihatnya."

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang