Chapter 474: Self-seeking

12 0 0
                                    

Tampaknya pasukan semua pihak telah menerima berita tersebut. Toko-toko di kedua sisi, kios-kios di sisi jalan ditutup. Ketika malam tiba di kota Yunyue tidak ada seorang pun di jalan, keheningan itu aneh dan suasananya sangat berat.


Sampai jalan itu dikelilingi oleh tim tentara, pasukan regu berlari ke Feng house, suara kecepatan kacau terdengar di jalan dan itu sangat jelas di malam hari.

Dalam kegelapan, orang-orang yang mendengar berita angin dan orang-orang yang dikirim oleh keluarga melihat tentara dan mereka mengirim orang ke keluarga untuk dengan cepat melewati situasi kembali.

Yaoguo dalam kekacauan! Yaoguo akan berantakan!.

Kota Yunyue malam ini ditakdirkan untuk tidak menjadi tenang, ditakdirkan untuk menjadi adegan berdarah yang menang dan yang kalah bahkan jika mereka tidak melihat hasilnya, mereka bisa menebak hasilnya.

Anak terbaik Murong bo,pangeran ketiga telah meninggalkan Kota Yunyue dan dia tidak tahu ke mana pergi. Kecuali bagi mereka yang sudah pensiun keluarga Murong hanya tinggal Murong bo. Sekarang mendengar bahwa dia menderita penyakit aneh menghadapi penuaan, sakit selama beberapa hari.

Murong bo vitalitasnya sudah menurun dan sekarang ia telah mengerahkan seluruh kekuatan Yunyue untuk mengepung Feng house. Menurut berita itu, Murong bo mencurigai bahwa ia menderita penyakit aneh, jadi ia harus menangkap Nona Fengfu dan Feng Xiao untuk memaksa mereka menyerahkan penawarnya.

Namun, hal-hal seperti itu terdengar di telinga mereka.

Loyalitas keluarga Feng tak tertandingi di seluruh negeri Yaoguo. Bagaimana orang Feng house pergi ke Murong bo untuk meracuni? Jika ini benar maka itu pasti sesuatu yang Murong Bo tidak tinggal di Feng house.

Terlebih lagi, saat ini, Feng Xiao tidak sadarkan diri dan keberadaan Feng tua yang hilang tidak diketahui.Keluarga Feng hanya memiliki satu Nona Feng dan bagaimana ia bisa mulai dengan Murong Bo?

Banyak orang berpikir bahwa Murong bo sangat skeptis karena dia terlalu sakit, jika tidak, siapa yang akan mengerahkan kekuatan seluruh negara untuk mengepung Feng house sambil mengetahui bahwa keluarga Feng memiliki penjaga yang kuat? Bukankah ini cara yang mematikan untuk menabrak batu?

Keluarga dan orang-orang dari pasukan kemudian pergi ke Feng house. Mereka tidak bermaksud untuk berbaur. Mereka hanya ingin melihat pemandangan dan mengkonfirmasi dugaan mereka.

Berbeda dari luar, di Feng house,

semuanya seperti biasa. Retret Feng Xiao belum selesai.Keluarga Feng dipimpin oleh Feng Jiu, dia telah menjaga semua di Feng house sejak dia mendengar berita itu.

Kali ini mereka tidak tinggal di luar hanya tinggal di Feng house dan bersiap untuk pertempuran.

Pada saat ini, Feng Jiu sedang mengelap belati di halaman dan leng shuang dan leng Hua berdiri di belakangnya. Pada saat ini, ada beberapa teriakan dari luar dan ketika mendengar suara itu, tiga orang di halaman di sudut mulut mereka naik.

“Pelayan tua bisa mendengar suara tidak sopan itu, kupikir kalian berdua akan bersembunyi di ruangan!” Feng Jiu mendongak, matanya tidak jatuh pada lord tapi pada dua wajah di belakangnya.

“Dokter hantu, nona feng, kamu akan melakukannya dengan baik, lepaskan kami!” Kata serigala abu-abu, kaki-kakinya dijepit dan itu sulit tetapi perutnya menjeritndiikuti oleh ledakan.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang