"Pria yang bermarga Zhong menculiknya. Orang ini pengecut. Seharusnya karena keindahan leng shuang. Aku membiarkan orang-orang kita menyelamatkannya terlebih dahulu dan aku akan kembali dan melaporkan."
Lenghua mendengarkan dan dengan cepat menatap tuannya. Dia juga ingin menyelamatkan saudara perempuannya ...Feng Jiu menatapnya dan berkata kepada serigala abu-abu: "Kamu membawa leng hua kesana."
“Terima kasih, Tuan,” kata Lenghua, dia mengikuti serigala abu-abu dan pergi dengan cepat.
Feng Jiu memandang Xuanyuan Moze di sekitarnya dan berkata, "Kamu menunggu di sini! Aku akan pergi."
Dia tidak mengikuti karena dia tahu dia telah menanganinya sendiri.
Pada saat yang sama, di halaman kecil itu,leng shuang yang digantikan oleh gaun merah muda-ungu tampak lebih glamor. Wajahnya cantik alami dan pakaian yang tidak bisa disembunyikan sepanjang tahun tidak bisa menutupi dirinya. Cantik, apalagi gaun glamor ungu dan merah muda.
Ketika pria itu masuk dan melihat kecantikan diikat saat duduk di tempat tidur, sepasang mata langsung menyerbu serigala dan warna yang diidam-idamkan penuh: "Seorang wanita cantik, benar-benar yang terbaik, yang terbaik!"
Leng shuang menatap pria itu dengan dingin, melihat orang ini meskipun wajahnya terlalu dimanja, dia masih seorang Jindan. Dia tidak dapat membantu hatinya. Tidak heran, tidak heran dia hanya mengikat tangan dan kakinya. Dia tidak bisa membalikkan telapak tangannya.
Untuk sesaat, pikiran berubah seratus, dia sedikit diidam-idamkan, diringkas dengan samar berkata: "Apakah ini cara tuan muda memperlakukan keindahan?"
Bersama-sama mata lelaki itu menjadi cerah: “Tidak, aku selalu lembut dengan keindahan.” Ketika dia berbicara, dia datang ke tempat tidur dan dengan ragu bertanya: “Kecantikan, bagaimana dengan tali? Tidak dapat melarikan diri, jika kamu melarikan diri, seseorang membuatku marah konsekuensinya sangat serius. "
Leng shuang tidak berbicara hanya menyerahkan tangan terikat padanya.
Pria itu tidak peduli. Setelah dia melepaskan ikatan tali dari tangannya, dia duduk di tempat tidur dan menatapnya. Semakin dia melihatnya, semakin cantik dia, semakin dia glamor dan semakin lezat dia. Diangkat dan diulurkan untuk mengaitkan dagunya.
"Kecantikan, siapa namamu?"
Leng shuang sedikit menyamping untuk menghindari dengan dingin menyapu matanya, sementara membuka ikatan tali di bawah kakinya, berkata: "Leng shuang."
"Leng shuang? Itu benar-benar seperti orangnya." Matanya berkedip dan serigala di matanya bahkan lebih buruk: "Aku pikir kamu tidak akan mengatakan nama,aku tidak berharap untuk menanyakannya dengan santai,kamu mengatakannya, sepertinya cukup menarik. "
“Itu, beri tahu, siapa orang yang akan membunuhmu!” Ketika suara itu jatuh, dia menembak dalam sekejap dan serangan dahsyat menghantam tenggorokan orang itu. Kecepatannya cepat, artinya, orang yang telah mempersiapkannya bukanlah orang yang tak berdaya dan tenggorokan pria itu terasa sakit dan sedikit darah keluar.
Pria itu dengan cepat mundur menyentuh lehernya dan melihat bekas darah di jarinya,tertawa dan lidahnya mencuat ke darah dan matanya menatap ke leng shuang.
“Tubuhnya cukup lugas, amarah ini juga cukup panas, rasanya cukup,tuan muda ini suka.” Selama percakapan, dia tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan dan meraih leng shuang.
Kedua orang yang berjaga di luar hanya mendengarkan dengan tenang dan tidak bermaksud untuk campur tangan. Namun membiarkan tuan mudanya bermain dengan menyenangkan, apakah hidup dan mati dan akhirnya bukan urusannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
DiversosLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...