Chapter 443: Pleasant

14 0 0
                                    

Dengan shadow di belakang lord membawa hadiah, aku melihat bahwa lord memiliki tubuh yang kaku,tahu bahwa dia gugup. Aku memandang Feng Xiao dan melihat bahwa dia gugup. Sepertinya dia lupa bagaimana menanggapi keramahtamahan. Aku tahu bahwa itu seharusnya dikejutkan oleh aura lordnya.

Juga kultivasi lord sangat tinggi dan dengan statusnya yang terhormat, ia memiliki kemuliaan bawaan lahir sejak lahir.Bangsawan dan keluarga kerajaan, siapa pun yang pernah melihat lordnya, Itu akan menjadi seperti kepala keluarga Feng saat ini dan hanya dokter hantu, pesona glamor lord tidak berguna.

Pada saat ini,aku tahu bagaimana menghadapi situasi ini, jadi mengambil hadiah dan berkata: "Kepala keluarga feng, ini dari lordku.Datang ke Feng house merupakan kunjungan khusus, ini adalah niat lordku tetapi juga untuk menyenangkan keluarga Feng.

Pada saat ini Feng Xiao berkata, "Aku selalu ingin mengunjungi, tidak berpikir memiliki kesempatan hari ini. Jika generasi muda ada yang ingin ditanyakan, silakan tanya Feng Shu."

Biarkan Feng Xiao tersenyum dengan wajah terbuka, selamat datang padanya adalah upacara generasi yang lebih muda, hatinya bahkan lebih puas dengan ini, saat ini tidak gugup dengan tenang tertawa: "Yah, kamu punya hati, duduk, ayo bicara."

Melihat ini, hati lord juga longgar dan hati yang telah diangkat akhirnya mereda, akhirnya senyum muncul di wajahnya. Dia mengangguk dan datang ke meja untuk duduk.

Di sisi shadow, melihat keduanya telah kembali normal dengan hormat mundur ke samping.

Lenghua datang menuangkan teh dan kemudian menunggu di belakang Feng Xiao sambil melihat lelaki berjubah hitam yang duduk di samping dengan rasa ingin tahu.

“Aku tidak tahu kamu dipanggil apa?” ​​Feng Xiao memandang ke tuan dan bertanya.

"Feng Shu memanggilku Mohan," katanya dengan suara lambat.

"Oh, Mohan!"

Feng Xiao mengangguk dan menatapnya dan bertanya: "Bagaimana kamu tahu Xiao Jiu keluargaku? Kenapa aku tidak mendengar Xiao Jiu menyebut kamu?" Karakter seperti itu, mengapa putrinya tidak membicarakannya? Seharusnya tidak!.

"Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku berada di jalan, pada waktu itu ..." Lord memberitahunya tentang pertemuan dan kenalan Feng Jiu. Tentu saja, dia hanya berkata baik,dia tidak akan menyebutkan apa pun yang akan membawanya pergi.

Meskipun keduanya bertemu untuk pertama kalinya tetapi ada banyak pembicaraan tentang topik ini dan semakin banyak mereka berbicara, semakin menyenangkan mereka dan shadow yang melihatnya dan leng gua tidak bisa membantu.

Di sisi lain, Feng Jiu yang telah selesai mandi mendengarkan leng shuang bahwa lord pergi ke halaman ayahnya, mau tak mau sedikit terkejut, apa yang dia lakukan di halaman ayahnya? Tidak takut dibombardir?

Namun pada saat ini.dia tidak keberatan untuk mengabaikan hal-hal Sang lord. Dia masih memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan saat ini. Karena itu setelah dia berpakaian, dia berjalan keluar dari halaman dan berkata kepada leng shuang: "Panggil beberapa Jindan, aku punya sesuatu. Perintahkan mereka. "

Namun hanya ini yang terjadi.Leng shuang belum meninggalkan halaman dan melihat serigala abu-abu yang menyelidiki di luar halaman dan berjalan dengan senyum.

"Dokter hantu, apa yang harus kamu lakukan? Aku bisa membantu," dia berkata dengan rajin, berlari untuk mendatanginya, berpikir untuk tampil baik di depannya.

“Kamu?” Feng Jiu menatapnya dengan aneh.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang