Chapter 508: Is there a difference?

12 1 0
                                    

Ketika berjalan ke aula mata ketiga lelaki itu jatuh pada bocah laki-laki berpakaian merah,melihat bocah itu begitu cantik dan indah dan ketiga orang itu masuk.

Remaja yang duduk di sisi kiri aula pakaian merah yang mempesona itu flamboyan dan wajah yang halus dan cantik jarang terjadi. Tubuhnya hanya suasana misterius dan juga aura misteri yang tinggi. Seniman bela dirinya dapat dilihat sebagai anak keluarga bakat.

Lihat anak itu lagi tidak seperti anak-anak aristokrat biasa, kedua lututnya sedikit dimiringkan dengan malas sedikit bebas dan mudah.

Duduk di aula remaja itu tidak memiliki jejak kegugupan, sebaliknya ia memancarkan semacam suasana dingin dan pesona jahat yang tidak begitu cocok dengan wajahnya yang tampaknya tidak berbahaya dan cantik.Pesona jahat inilah yang memungkinkan ketiga orang yang datang untuk mengambil pikiran mereka.

Adapun pria dan wanita yang berdiri di belakangnya langsung diabaikan oleh mereka, karena kekuatannya tidak tinggi.

“Oh, biarkan pelanggan menunggu untuk waktu yang lama.” Zhanggui mengumpulkan hatinya, wajahnya menunjukkan senyum hangat dan dia tidak peduli bahwa pihak lain hanya bocah enam belas tahun.

"Namaku Yu bermarga Huang adalah Zhanggui pasar gelap ini. Aku tidak tahu bagaimana memanggilmu?"

Dari saat mereka masuk Feng Jiu tidak memperhatikan mereka. Pada saat ini setelah menyesap teh menatap mereka.

Melihat bahwa ketiga orang ini adalah jindan. Juga semakin tinggi pasar gelap di negara besar, semakin tinggi kekuatannya dan dia tidak terkejut bahwa dia memiliki kekuatan seperti itu.

Mereka semua berada di tingkat menengah.Namun salah satu dari ketiganya menatap matanya. Mengapa dia tidak begitu bahagia?

“Aku tidak tahu Zhanggui,apakah ini pengunjung atau datang menemuiku juga?” Dia menyipitkan matanya, memegang cangkir teh di satu tangan dengan santai bertanya.

Mendengar ini Zhanggui ini tertawa: "Oh,aku belum memperkenalkannya kepada kamu. Keduanya adalah diaken pasar gelap kita. Baru saja aku benar-benar membahas beberapa hal dengan mereka lalu mendengarnya bahasa seseorang mengambil token hitam dan datang dengan rasa ingin tahu.Aku harap kamu tidak akan  keberatan. "

"Oh? Itu juga orang pasar gelap." Dia mengangguk dan meletakkan cangkir dan berdiri. Mata jatuh pada dua orang. "Aku punya sesuatu untuk dibicarakan." Haruskah keduanya menghindari? ”

“Sebenarnya, aku juga punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu dan aku ingin mengambil sedikit waktu.” Pria paruh baya itu berkata, matanya tertuju pada tubuh Feng Jiu dan dia tidak bermaksud menghindar.

Feng Jiu mengangkat alisnya dan memandang lelaki paruh baya yang sangat tidak senang dari pemandangan yang baru saja masuk. Dia mengambil jubah dan duduk kembali di kursi, bersandar ke sandaran kursi: "Ingin berbicara dengan aku? Mari kita dengarkan."

"Aku tidak tahu apakah token hitam ini adalah milikmu atau apakah itu milik keluargamu?" Pria paruh baya itu berbicara langsung.

Ketika kata-kata itu keluar mata Feng Jiu menyala dan bibirnya tersenyum lebih dalam: "Apakah ada perbedaan?"

{Kata Zhanggui dalam bahasa cina di zaman kerajaan yang artinya manejer.Disini memakai kata Zhanggui karena sudah ada manejer pasar gelap di Dinasti Feng untuk membedakan dengan yang ada di negara Dagu agar tidak bingung yang mana orangnya}.

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang