Feng house,
Feng Jiu mengundang lelaki tua dan anaknya untuk memasuki aula. Setelah mereka duduk, orang berikutnya akan mengambil teh dan kemudian mundur. Selain leng shuang yang berdiri di sisi Feng Jiu hanya ada ayah dan anak tersebut.
"Feng toutou, orang tua itu baru-baru ini retret. Ini saat keluar baru mendengar tentang keluarga Fengmu. Sekarang setelah kakekmu tidak ada, ayahmu tidak sadar, aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan untuk hal selanjutnya?" Pria tua itu membuka pembicaraan dan langsung menuju ke subjek.
"Kakek tidak perlu khawatir tentang keluarga Fengku.Kamu telah melihatnya malam ini. Mereka yang ingin mengambil keuntungan dari keluarga Fengku tidak cukup. Aku memiliki kemampuan dan kepercayaan diri untuk melindungi keluarga Feng."
Wajahnya penuh senyum dan kata-katanya penuh percaya diri. Sepertinya dia belum menempatkan orang-orang itu di matanya. Kepercayaan diri ini membuat kakek itu merasa tidak nyaman ketika dia melihatnya, tidak tahu dari mana kepercayaannya berasal?
"Di mana Pangeran Kerajaan Qingteng? Murong bo tidak masalah. Jika kita menyatukan beberapa keluarga dan pasukan untuk saling berhadapan, Murong Bo tidak akan berani memperlakukanmu tetapi jika itu adalah Pangeran Qingteng, aku takut bahkan jika kita ingin Juga melawan akan sulit."lelaki tua itu berkata dengan khawatir tentang masalah yang dikhawatirkannya.
Feng Jiu tersenyum sedikit: "Malam ini berada di tahap awal bagi kami. Aku khawatir mereka akan menemukan kakek setelah masalah ini, jadi aku ingin meminta kakek untuk tidak campur tangan sehingga kakek dan keluarga tidak akan terseret dalam hal ini, untuk solusinya ... "
Suaranya menggantung dan dia tersenyum: "Akan selalu ada."
Mendengar ini lelaki tua dan kepala keluarga itu agak terkejut, berpikir bahwa Feng Jiu akan berdiri dan harus mencoba menahan mereka agar dapat membantu keluarga Feng. Tanpa diduga, dia mengatakan kepada mereka untuk tidak ikut serta dan melakukan segalanya untuk mereka tetapi itu benar-benar di luar harapannya.
Tanpa diduga meskipun tidak ada laki-laki dalam keluarga Feng tetapi Nona Feng memiliki kekuatan dan kepercayaan diri seperti itu, jarang terjadi.
Namun, kepala keluarga berpikir bahwa dia telah membunuh jenderal di saat berikutnya dia tersenyum, dia bahkan tidak mengedipkan matanya.Teknik sederhana dan tegas membuatnya itu berpikir bahwa dia tidak berbahaya seperti penampilan aslinya.
Namun, ayahnya tampaknya berpikir bahwa gadis yang tersenyum ini adalah gadis kecil yang berperilaku baik, dia mendengarkannya dari waktu ke waktu dan tidak merasa lega, seolah-olah dia adalah cucunya, dapat melihat bahwa hatinya campur aduk.
Ayah dan anak itu mengobrol dengan Feng Jiu di aula selama sekitar satu jam, Mereka juga bertanya tentang situasi Feng Xiao namun Feng Jiu tidak mengatakan yang sebenarnya, akhirnya Feng Jiu secara pribadi mengirim mereka keluar lalu pergi ke halaman ayahnya dan memberi tahu dia tentang kejadiannya.
Adapun Murong Yixuan setelah mendengar tentang Feng house malam ini, dia terdiam, berdiri di depan jendela untuk waktu yang lamandan tidak tahu memikirkan apa ...
Di Istana Kekaisaran,
Murong Bo marah. Setelah mendengar laporan kemarahan menyebar ke seluruh istana. Terutama ketika ia mengetahui bahwa ada keluarga dan pasukan maju untuk membela keluarga Feng bahkan lebih marah. Gemetar.
"Bagus! Sangat bagus! Ketika keluarga Feng ini jatuh, ini pasti akan meminta mereka untuk menyesali langkah hari ini!"
Adapun istana tempat Pangeran qingteng tinggal, saat ini ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...