Feng Wei melihat bahwa tuan mereka sebenarnya memiliki keluhan dan mengeluh kepada orang yang dia panggil lord dan dia tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepalanya.
Mungkin mereka telah melihat dingin dan panas dari tuan mereka, beberapa tidak dapat beradaptasi dengan keluhan yang tidak bersalah meskipun mata jernih dan polos, bagaimana terlihat tidak berbahaya.tetapi itu tidak benar .meraka merasa bahwa tuannya murni dan tidak berbahaya ini .......
Setelah lord mendengar keluhannya, tercekik keluar dan udara terasa dingin dan bagian bawah matanya menembus pembunuhan yang kejam. Dia memandang pria tua Yuan ying dan suaranya dingin : "Oh? Dia ingin membunuhmu?"
"Ya!"
Feng Jiu mengangguk berat dan terus berduka: "Dia menggertakku,dia adalah monster tua Yuan Ying dan Pangeran Qing Teng,aku tidak tahu dari mana asalnya, itu tidak bisa dijelaskan aku akan menjadi selir samping, apa itu? Itu hanya tamparan di wajah!. Aku seorang gadis yang baik, Nona Feng, bisakah aku masih melihat posisi selir? Aku jelas mengatakan bahwa aku tidak menikah tetapi mereka berpikir lebih juga mengatakan bahwa akan membawaku dengan paksa."
Setelah mendengarkan kata-katanya lord tidak mengatakan apapun sementara itu serigala abu-abu dan shadow yang berdiri di belakang lord menatap pria tua Yuan Ying dan pangeran Qing Teng.
Oh, jangan bertanya tentang siapa ini nona Feng? Apa identitasnya? Hanya ingin menjadi selirnya? Apa itu dokter hantu? Oh hanya hal-hal luar biasa yang bisa dilakukan.
Bahkan tidak bisa melihat identitas mulia tuannya, dokter hantu belum tergoda dan negara kecil mas enam ini berani mengambil wanita yang disukai tuannya? Benar-benar aneh.
Tapi ...
Mereka melihat ke tanah, Orang-orang yang sangat sakit sampai mati bahkan melihat ke penjaga Qing Teng yang tidak bisa membuat suara sedih.Mereka merasa bahwa adegan ini tidak cukup realistis dengan dokter hantu yang digertak!.
Beginilah cara para dokter hantu menggertak orang dan mereka masih menurunkan sebagian besar orang di Qingteng tanpa merusak satu prajurit. Diperkirakan hanya pria tua Yuan Ying dan Pangeran Qing Teng yang belum dimainkan olehnya.
Orang-orang di sekitar mendengar kata-katanya, masing-masing tampak berbeda dan matanya bersinar.
Lord dan dua orang di belakangnya tidak tahu bahwa mereka baru saja tiba. Mereka melihat akhir dari awal. Meskipun tampaknya orang-orang dari Negara Qingteng selalu berada di atas angin dalam momentum, mereka benar-benar melihat orang-orang yang jatuh ke tanah. Orang-orang akan tahu bahwa orang-orang Feng tidak terluka sama sekali, sebaliknya, penjaga Qingteng dan para jenderal yang dikirim oleh raja semuanya berada di tangan Nona Feng yang tampaknya tidak berbahaya pada saat ini.
Selain itu karena Nona Feng keluar dari Feng house bahkan jika dia tahu bahwa lelaki tua itu adalah Yuan Ying, dia tidak melihat sedikit pun rasa takut dan panik di wajahnya. Sebaliknya, dia melihat lelaki berjubah hitam mengenakan topeng. Ketika mereka muncul di sini, mereka melihatnya sebentar dan ingin bersembunyi kembali ke Feng house.
Awalnya, ada beberapa kejutan. Meraka berpikir mengapa pria berjubah hitam tidak mengatakan sepatah katapun.Apakah akan membayar keluhan nona feng? Pria itu datang ke Feng house.
Namun bagaimana Nona Feng memberitahunya tentang hal itu? Bisakah pria berjubah hitam masih bisa memperjuangkannya dengan level Yuan Ying?
Hanya berpikir,mereka terkejut dengan pemandangan di depan dan menghirup udara dingin ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
RandomLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...